Sel. Des 1st, 2020

NegaraSport.com

Berita Olahraga Online Terkini

Willian Ingin Membela The Blues Lebih Lama

2 min read
wiillian-ingin-membela-the-blues-lebih-lama

Willian Borges da Silva

NegaraSport.com – Jakarta, Willian mengaku tengah membahas kontrak baru bersama Chelsea. Pemain asal Brasil itu pun berharap pembahasan kontrak tersebut berjalan lancar.

Durasi kerja pemain berusia 31 tahun itu bersama Chelsea akan berakhir pada musim panas tahun depan. Willian santer disebut tak akan memperpanjang kontraknya dan hengkang ke klub lain pada Januari 2020.

Satu di antara klub yang tertarik untuk menampungnya adalah Barcelona. Meski tak lagi berusia muda, peran dan pengalaman Willian sebagai winger diyakini mampu mendongkrak daya serang El Barca.

Namun kini, pemain asal Brasil tersebut tengah berunding dengan Chelsea terkait kontraknya. Willian kemungkinan besar hanya akan mendapatkan tambahan kontrak berdurasi satu musim.

Pasalnya, The Blues memiliki kebijakan untuk memberikan kontrak per tahun bagi pemain yang berusia 30 tahun ke atas. Selain itu, Chelsea juga mempunyai Christian Pulisic yang bisa menjadi suksesor Willian.

wiillian-ingin-membela-the-blues-lebih-lama
Willian Borges da Silva

Willian Ingin Bertahan Di Chelsea

“Semua orang tahu betapa saya mencintai klub ini dan bagaimana saya menikmati bermain untuk Chelsea. Jika saya bisa, saya akan tinggal di sini sampai berusia 40 tahun, tetapi sepak bola tidak selalu seperti itu,” kata Willian.

“Saya ingin bertahan karena saya suka bermain di sini. Ini bukan hanya keputusan saya, kami harus memutuskan bersama dengan klub. Kami sudah melakukan beberapa pembicaraan,” lanjutnya.

“Saya harap bisa mengatakan kepada kalian jika saya akan bertahan di Chelsea, tetapi sekarang saya tidak bisa mengatakannya,” ucap eks winger Shakhtar Donetsk itu.

Pada musim ini, Willian tak selalu menjadi pilihan utama untuk menempati starting XI Chelsea. Meski begitu, dia berhasil mencetak lima gol dan empat assist dari 23 laga di seluruh ajang.

Tinggalkan Balasan