Sel. Sep 22nd, 2020

NegaraSport.com

Berita Olahraga Online Terkini

Werner masuk club Chelsea dan tebar ancaman

Timo Werner

Werner masuk club Chelsea dan tebar ancaman

NegaraSport.com – Jakarta, Werner masuk club Chelsea dan tebar ancaman. Penyerang anyar Chelsea Timo Werner memperingatkan Liverpool bahwa bersama The Blues, ia ingin merusak dominasi mereka demi memenuhi ambisi meraih banyak trofi juara.

Liverpool menjadi penguasa kompetisi Premier League pada musim 2019-20 kemarin. Mereka sebenarnya sudah tampil luar biasa sejak musim 2018-19.

Werner masuk club Chelsea dan tebar ancaman
Timo Werner

Liverpool pun diprediksi bakal bisa mendominasi liga seperti Manchester United di era Sir Alex Ferguson. Apalagi skuat The Reds saat ini masih didominasi para pemain muda.

Namun kini Liverpool tampaknya akan mendapatkan perlawanan luar biasa dari Chelsea. Hal tersebut tak lepas dari ugal-ugalannya mereka dalam berbelanja pemain pada musim panas 2020.

Werner masuk club Chelsea dan tebar ancaman

Chelsea memborong enam pemain sekaligus dan lima di antaranya langsung masuk ke skuat asuhan Frank Lampard. Salah satunya adalah Werner.

Timo Werner didatangkan dengan harapan bisa membuat Chelsea kembali kompetitif. Striker 24 tahun itu pun bertekad untuk tidak mengecewakan The Blues.

Ikuti terus berita Bola terkini hanya di Negarasport.com dan jangan lupa bagikan artikel ini. 

Ia pun bertekad membantu Chelsea meraih banyak trofi juara selama ia bermain di Stamford Bridge. Dan itu artinya Werner tak akan ragu untuk merusak dominasi Liverpool.

“Untuk berprestasi di Chelsea saya datang ke sini untuk memenangkan gelar. Tentu saja, Chelsea adalah klub besar yang ingin menang. Saya adalah pemain yang ingin memenangkan setiap pertandingan.

Jelas kami ingin memenangkan gelar,” seru Werner seperti dilansir Goal.

Tim yang berpotensial mencapai kemenangan

“Pada tahun lalu kami tidak banyak menang tetapi saya pikir kami memiliki tim yang kuat dan muda yang dapat berkembang di mana kami dapat memiliki waktu yang lama bersama. Kami masih muda dan ingin menang,” imbuhnya.

“itu adalah cara yang baik untuk mencapai apa Saya inginkan. Saya datang ke sini untuk menang dan memenangkan gelar dan pertandingan sebanyak mungkin,” koar Werner.

Kompetisi Premier League adalah kompetisi terbaik di dunia. Tentunya sudah ada banyak pemain hebat asal Jerman yang menjajal peruntungannya di Inggris.

Chelsea juga pernah dan masih diperkuat pemain asal Jerman. Di antaranya ada Michael Ballack dan Antonio Rudiger.

Lebih tertarik dengan kompetisi elit

Timo Werner mengatakan bahwa Ballack, Rudiger dan para pemain Jerman lain itu memang menginspirasinya pindah ke Premier League. Namun alasan utamanya ingin ke Inggris adalah karena status kompetisi tersebut yang jauh lebih elit dibanding kompetisi lainnya.

“Tentu saja, banyak pemain Jerman yang bermain di Premier League sebelumnya. Ini bukannya karena saya melihat satu pemain dan berpikir saya ingin bermain di Premier League karena dirinya. Saya ingin datang ke Premier League karena itu adalah liga terbaik dunia,” tegas Werner.

Timo Werner dikontrak oleh Chelsea hingga tahun 2025 mendatang. Ia sudah menjalani laga perdananya di Premier League melawan Brighton dan di pekan kedua, ia akan bermain melawan Liverpool.

Tinggalkan Balasan