Kam. Okt 29th, 2020

NegaraSport.com

Berita Olahraga Online Terkini

Werner kesali peforma tim saat melawan West Brom

2 min read
Werner kesali peforma tim saat melawan West Brom

Timo

Werner kesali peforma tim saat melawan West Brom

NegaraSport.com – Jakarta, – Werner kesali peforma tim saat melawan West Brom. Chelsea nyaris menelan kekalahan saat bertemu West Brom dalam laga lanjutan Premier League, Sabtu (26/9/2020) kemarin.

Performa klub berjuluk the Blues tersebut membuat salah satu pemainnya, Timo Werner, kecewa.

Werner kesali peforma tim saat melawan West Brom
Timo

Mengingat status West Brom sebagai tim promosi, jelas saja kalau Chelsea lebih diunggulkan meraih kemenangan. Apalagi di atas kertas klub asuhan Frank Lampard itu memiliki barisan pemain yang lebih baik dari mereka.

Namun yang terjadi di lapangan justru sebaliknya. The Blues sempat ketinggalan tiga gol lebih dulu setelah Callum Robinson mencetak dua gol dan sisanya dikantongi Kyle Bartley jelang babak pertama usai.

Werner kesali peforma tim saat melawan West Brom

Beruntung, performa Chelsea membaik di babak kedua. Mason Mount, Callum Hudson-Odoi,. Dan Tammy Abraham secara bergantian mencetak gol hingga pertandingan berakhir dengan skor imbang 3-3.

Jika dilihat dari sudut pandang lain, ada sisi positif yang bisa dipetik dari pertandingan lain. Ini menjadi bukti kalau the Blues punya kemampuan untuk mengejar ketertinggalan sampai tiga gol.

Ikuti terus berita Bola terkini hanya di Negarasport.com dan jangan lupa bagikan artikel ini. 

Namun Timo Werner tidak bisa melupakan pertandingan tersebut. Ia menampakkan rasa kecewanya lewat media sosial Instagram.

“Kami tidak pernah menyerah, Chelsea! Benar-benar kecewa dengan performa kami, namun ini menunjukkan semangat juang yang besar,” tulisnya dalam sebuah unggahan di media sosial Instagram.

Kesal dan kecewa akan tampilnya tim saat bermain

Mason Mount juga menunjukkan perasaan yang sama. “Kami tahu kami bisa bermain lebih baik. Tapi kami bangkit dan menujukkan karakter untuk bisa kembali dalam permainan,” tulisnya.

Bukan cuma Werner yang kecewa, Frank Lampard juga merasakan hal serupa. Namun ia bangga dengan apa yang ditunjukkan anak asuhnya di babak kedua.

“Saya senang melihat tim berjuang hingga menit akhir untuk mengejar gol, namun saya harus memulai dari awal. Dan merasa tak senang dengan fakta bahwa kami kebobolan tiga gol dari tiga tembakan tepat sasaran,” ucapnya usai bermain.

Sekarang Lampard harus mengalihkan perhatiannya ke laga berikutnya, melawan Totenham di pentas Carabao Cup. Laga tersebut akan diselenggarakan di Tottenham Stadium pada hari Rabu (30/9/2020).

Tinggalkan Balasan