Sel. Des 1st, 2020

NegaraSport.com

Berita Olahraga Online Terkini

Vinales Kesal Kehilangan Rossi

1 min read
vinales-kesal-kehilangan-rossi

Maverick Vinales Dan Valentino Rossi

Vinales Kesal Kehilangan Rossi

NegaraSport.com – Jakarta, Maverick Vinales mengaku memang kesal karena harus kehilangan Valentino Rossi usai MotoGP 2020. Kepastian ini didapatkan sebelum pramusim dimulai.

Posisi Valentino Rossi di Monster Energy Yamaha bakal dihuni Fabio Quartararo. Jalan atau tidak musim MotoGP 2020, Rossi tetap lengser dari tim pabrikan.

Saat ini MotoGP 2020 sedang tertunda karena wabah corona covid-19. Tak ada kegiatan, tapi Vinales menyibukkan diri dengan mengikuti MotoGP Esports.

Vinales mengaku bakal sedih karena kehilangan Valentino Rossi sebagai rekan satu tim. Sedangkan Rossi saat ini belum memutuskan apakah bakal pensiun atau tidak.

“Saya sedikit kesal karena kami kehilangan Valentino Rossi yang merupakan pembalap penting untuk tim. Dia juga cepat setiap pekan, ini memberi semangat lebih,” ujarnya seperti dikutip crash.

vinales-kesal-kehilangan-rossi
Maverick Vinales Dan Valentino Rossi

Vinales Kesal Kehilangan Rossi

Di sisi lain, dia juga merasa tak bermasalah dengan Quartararo. Dia juga berharap wonderkid Prancis ini bisa secepat Rossi.

“Saya merasa baik karena saya pikir Fabio bisa memberi kami banyak informasi,” katanya.

“Utamanya karena dia bagus di satu lap, jadi meski kami punya kelebihan di beberapa trek tapi tidak semuanya bisa cepat di satu lap. Kami menyambut Fabio.”

Vinales juga senang dengan kehadiran Jorge Lorenzo sebagai pembalap penguji. Dia meyakini Lorenzo bisa memberi banyak masukan.

“Sangat penting bagi Lorenzo untuk mencoba sesuatu saat akhir pekan karena grip ban begitu kurang. Jadi penting baginya mencoba item baru,” ujar Vinales.

Tinggalkan Balasan