Kam. Sep 24th, 2020

NegaraSport.com

Berita Olahraga Online Terkini

Upacara Penghormatan Resmi Untuk Kobe

1 min read
upacara-penghormatan-resmi-untuk-kobe

Upacara penghormatan resmi untuk Kobe Bryant digelar di Staples Center

Upacara Penghormatan Resmi Untuk Kobe

NegaraSport.com – Jakarta, Upacara penghormatan resmi untuk Kobe Bryant digelar di Staples Center, Los Angeles, Amerika Serikat, pada 24 Februari 2020. Sejumlah bintang dan legenda NBA hadir langsung di Staples Center.

Seperti diketahui Kobe Bryant meninggal dunia akibat kecelakaan helikopter pada 26 Januari 2020. Kecelakaan tersebut juga menewaskan delapan orang lain termasuk putrinya Gianna Maria.

Penghormatan untuk Kobe sengaja diadakan 24 Februari karena merupakan angka cantik yang lekat dengan sang legenda NBA. Pasalnya 24 merupakan nomor punggung terakhir Kobe Bryant saat main di Los Angeles Lakers. Sedangkan Gianna selama ini memakai nomor punggung 2.

upacara-penghormatan-resmi-untuk-kobe
Upacara penghormatan resmi untuk Kobe Bryant digelar di Staples Center

Upacara Penghormatan Resmi

Upacara penghormatan resmi ini berlangsung mengharukan. Beberapa tokoh ternama yang hadir antara lain, Stephen Curry, James Harden, Steve Nash, Beyonce, Russell Westbrook hingga Micheal Jordan.

Jordan menjadi sorotan saat mmeberikan sambutan. Pria 57 tahun itu menangis tersedu-sedu di podium saat mengenang Kobe Bryant. Demi Kobe Bryant, Jordan tak masalah foto dirinya menangis akan kembali viral sebagai meme.

Meme Jordan

“Saya harus melihat meme menangis lainnya untuk empat tahun mendatang,” ujar ujar Jordan yang langsung disambut tawa para hadirin.

Jordan sebenarnya sudah berjanji kepada istrinya tidak akan menangis. Namun air matanya tetap bercucuran saat mengenang Kobe Bryant.

Meme Jordan menangis memang sangat viral dalam beberapa tahun terakhir di internet. Meme tersebut diambil dari kejadian Jordan menangis tersedu-sedu saat masuk Basketball Hall of Fame tahun 2009.

Jordan dan keluarga rupanya sudah melihat dan menyadari foto menangis tersebut terus menjadi bahan meme di internet.

Tinggalkan Balasan