Sab. Sep 19th, 2020

NegaraSport.com

Berita Olahraga Online Terkini

Tim Galaticos Baru Dengan Mengorbankan Pemain

1 min read
tim-galaticos-bari-dengan-mengorbankan-pemain

Real Madrid

Tim Galaticos Baru Dengan Mengorbankan Pemain

NegaraSport.comJakarta, Zinedine Zidane berniat untuk memperkuat Real Madrid ketika jendela transfer dibuka kembali. Pelatih berpaspor Spanyol itu siap menendang para pemain bintang yang kurang memberikan kontribusi.

Melansir Sportbible, Selasa (21/4/2020), Gareth Bale menjadi nama teratas dalam daftar pemain akan dijual Real Madrid. Selain Bale, pemain seperti James Rodriguez, Lucas Vazquez, Mariano Diaz, Alvaro Odriozola, Alphonse Areola, dan Nacho Fernandez juga bersiap untuk angkat kaki dari Santiago Bernabeu.

Bale telah menjadi subjek transfer intens selama satu tahun terakhir. Ia pun telah dikaitkan dengan mantan klub, Tottenham Hotspur, serta Manchester United.

Bayern Munchen juga dilaporkan menaruh minat dengan pemain sayap berusia 30 tahun itu.

tim-galaticos-bari-dengan-mengorbankan-pemain
Real Madrid

Tim Galaticos Baru Dengan Mengorbankan Pemain

Sementara James Rodriguez telah dikaitkan dengan klub Premier League, Everton. Tim satu kota Liverpool ini sedang membangun skuat di bawah asuhan mantan pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti.

Nantinya, Real Madrid akan mendapatkan dana segar senilai lebih dari 100 juta paun (Rp1,9 triliun) hasil penjualan tujuh pemain ini. Tambahan dana ini dirasa cukup untuk melantai di bursa transfer pemain.

Real Madrid merupakan klub dengan julukan Los Galacticos. Julukan ini didapat karena El Real hobi membangun skuat dengan bermaterikan pemain bintang.

Target Real Madrid pada bursa musim panas nanti juga bukan nama sembarangan. Kylian Mbappe, Paul Pogba, dan Sadio Mane telah masuk daftar belanja klub.

Pencinta sepak bola bisa saja melihat rekor pembelian pemain termahal akan kembali pecah. Transfer termahal saat ini dipegang oleh Neymar. PSG menggelontorkan 222 juta euro untuk menebusnya dari Barcelona pada musim panas 2017.

Tinggalkan Balasan