Kam. Okt 29th, 2020

NegaraSport.com

Berita Olahraga Online Terkini

Thiago dibantu Philippe Countinho masuk liverpool

2 min read
Thiago dibantu Philippe Countinho masuk liverpool

Thiago

Thiago dibantu Philippe Countinho masuk liverpool

NegaraSport.com – Jakarta, Thiago dibantu Philippe Countinho masuk liverpool. Transfer yang ditunggu-tunggu fans Liverpool akhirnya tuntas sudah. Jumat (18/9/2020) malam WIB, Thiago Alcantara resmi diumumkan sebagai pembelian teranyar The Reds.

Kabar ini tentu disambut gembira oleh Jurgen Klopp dan skuadnya, Thiago adalah pemain luar biasa. Di saat yang sama, Thiago sendiri pun ikut merasa gembira dan bersemangat.

Thiago dibantu Philippe Countinho masuk liverpool
Thiago

Beberapa pekan lalu, Thiago terus berkelit ketika didesak bicara soal gosip ini. Dia tidak mau buka suara, memilih diam dan fokus di lapangan.

Thiago tahu transfernya diperhatikan dan disorot berlebih, tapi dia sendiri tidak mau gegabah mengambil keputusan.

Thiago dibantu Philippe Countinho masuk liverpool

Sebelum menerima tawaran Liverpool, Thiago ingin mengenal bagaimana The Reds secara utuh. Tidak hanya di lapangan, yang sudah terbukti sangat kuat, dia pun ingin mengenal Liverpool di luar lapangan.

“Ya, jelas [bicara dengan orang lain]. Lebih dari aspek sepak bolanya, sebab pada akhirnya Liverpool adalah klub besar dalam beberapa tahun terakhir. Dalam berdekade-dekade,” ungkap Thiago di laman Liverpoolfc.

Ikuti terus berita olahraga terkini hanya di Negarasport.com dan jangan lupa bagikan artikel ini. 

“Lebih dari itu, yang tak kalah penting adalah aspek kekeluargaannya, aspek kehidupan di sini. Bagaimana kondisi Kota? Bagaimana kehidupan di sini?”

Ada dua dua mantan pemain Liverpool yang dia kenal: Philippe Coutinho dan Xabi Alonso. Thiago bertanya langsung pada dua pemain itu dan mengaku bahwa dua pemain itu benar-benar membantunya.

Sangat membantu dia dalam masuk tim liverpool

“Pemain seperti Philippe Coutinho dan Xabi Alonso banyak membantu saya untuk mengambil langkah terakhir itu. Sungguh memuaskan,” imbuh Thiago.

“Saya bersemangat tidak hanya menunggu kesempatan bermain, tapi juga menunggu kesempatan berlatih dengan rekan setim, menunggu kesempatan mengenal pelatih dan memahami apa yang dia minta.”

Yang paling penting, Thiago berharap tenaganya bisa berguna untuk tim. Dia tahu Liverpool sudah sangat kuat, dan sekarang dia harus berusaha meningkatkan level kekuatan itu.

“Saya ingin membantu dan melihat apakah saya bisa membantu tim jadi lebih baik dari yang sekarang, dan saya sendiri pun berkembang lebih baik dengan itu,” sambung Thiago.

“Itu bakal luar biasa, saya harap demikian,” tandasnya.

Tinggalkan Balasan