Kam. Sep 24th, 2020

NegaraSport.com

Berita Olahraga Online Terkini

The New Drogba buruan AC Milan

2 min read

The New Drogba buruan AC Milan

NegaraSport.comJakarta, The New Drogba buruan AC Milan. Mengenal lebih jauh Victor Osimhen, bomber berjuluk ‘The Next Drogba’ yang jadi incaran utama klub AC Milan.

The New Drogba buruan AC Milan
The New Drogba buruan AC Milan

Kabarnya Klub Serie A Italia – AC Milan siap mengeluarkan Zlatan Ibrahimovic karena klub tersebut sudah mendapatkan pemain bidikan dengan harga 100 juta euro untuk mengganti posisi Zlatan mulai bursa transfer musim panas 2020.

Dilansir dari laman portal berita olahraga Sempre Milan, Victor Osimhen, striker muda dari klub Ligue 1 Prancis, Lille OSC, sedang di incar raksasa Serie A Italia.

Pemain berusia 21 tahun itu sendiri dibanderol dengan harga fantastis, yakni 100 juta euro atau sekitar Rp1,7 triliun.

Selain performa yang memang bagus, pemain berjuluk ‘The Next Drogba‘ ini masih memiliki sisa kontrak empat tahun lagi bersama Lille. Sehingga, wajar bila klub Prancis itu meminta mahar yang begitu tinggi.

The New Drogba buruan AC Milan

Victor Osimhen dengan tinggi 186 cm ini sudah menjadi gacok bagi Timnas Senior Nigeria di usia sangat belia. Pemain ini lahir pada 29 Desember 1998 di Lagos, Nigeria.

Osimhen sudah memperkokoh Nigeria sebanyak sembilan kali dengan koleksi 4 gol sampai usia nya ke 21 sekarang. Sebuah catatan bakat yang mengagumkan bagi pemuda seusianya.

Osimhen sendiri merupakan anggota skuat Nigeria U-17 yang menjadi juara Piala Dunia U-17 pada 2015 lalu. Sementara ia memulai debut di tim senior pada laga melawan Togo, 1 Juni 2017.

Berhubung AC milan bukanlah satu-satu nya klub yang tertarik pada pemain tersebut, boleh saja mereka menaruh keinginan besar terhadap bakat Osimhen.

Klub Liga Inggris, Manchester United, diketahui cukup lama memantau sang pemain. Manajemen Setan Merah bahkan berencana memboyong Osimhen pada bursa transfer musim panas ini.

Perlu berhati-hati dengan Man United

AC Milan pun tentu harus berhati-hati lantaran Man United memiliki pengalaman yang lebih banyak dalam memboyong pemain-pemain seharga triliunan rupiah.

Osihmen pernah mengalami cobaan yang sangat berat yaitu bahu nya yang cedera akibat bertanding. Dan itu adalah debut pertama di eropa dengan klub Bundesliga.

Cedera ini pun membawanya ke meja operasi yang membuatnya harus mengakhiri musim lebih cepat. Kondisi ini pun sempat membuatnya hilang pamor

Apalagi, tak lama setelah pulih dari cedera ia diterpa sakit yang membuatnya absen sebelum musim dimulai. Ia bahkan sempat melewatkan Piala Dunia 2018 bersama Nigeria.

Ikuti terus berita bola terbaru hanya di NegaraSport.com dan jangan lupa untuk bagikan artikel ini.

Tinggalkan Balasan