Sen. Sep 21st, 2020

NegaraSport.com

Berita Olahraga Online Terkini

Tanpa Messi Pamor La Liga Tidak Akan Turun

1 min read
tanpa-messi-pamor-la-liga-tidak-akan-turun

La Liga ( Liga Spanyol )

Tanpa Messi Pamor La Liga Tidak Akan Turun

NegaraSport.com – Jakarta, Presiden La Liga Javier Tebas tidak khawatir jika Lionel Messi hengkang dari Barcelona. Menurutnya, pamor La Liga tidak akan menurun.

Durasi kerja La Pulga di Barcelona akan berakhir pada musim panas 2021. Tak ingin kehilangan sang kapten, manajemen Los Cules akan segera memperpanjang kontrak Lionel Messi.

Presiden Barca, Josep Maria Bartomeu, beberapa kali telah menggelar pertemuan dengan ayah sekaligus agen Lionel Messi, Jorge Messi. Dalam pertemuan tersebut, Barcelona berupaya untuk memberikan kontrak seumur hidup kepada sang pemain.

Namun, Lionel Messi tak tertarik dengan kontrak seumur hidup. Meski begitu, kapten Timnas Spanyol tersebut masih ingin memperkuat Barcelona.

tanpa-messi-pamor-la-liga-tidak-akan-turun
La Liga ( Liga Spanyol )

Tanpa Messi Pamor La Liga Tidak Akan Turun

Situasi tersebut membuat sejumlah klub Eropa siap menampung pemain berusia 30 tahun tersebut. Setelah sempat dikaitkan dengan Manchester City, kali ini giliran Inter Milan yang berniat menebus Lionel Messi dari Barcelona.

Andai Messi benar-benar pergi dari Barcelona, pamor La Liga dikhawatirkan menurun. Pasalnya, Lionel Messi adalah magnet yang membuat La Liga tetap dinikmati pencinta sepak bola di seluruh dunia.

Tetapi, Javier Tebas yakin ketenaran La Liga tidak akan menurun. Baginya, kepergian Lionel Messi tak perlu ditakutkan. “Saya ingin Messi tetap di sini, tetapi jika dia pergi, itu bukan drama,” ucap Tebas.

“Dikatakan tanpa Cristiano Ronaldo La Liga akan kehilangan uang, dan sebaliknya kami akan mendapatkannya, bahkan di Portugal. Pemain membantu tetapi tidak penting untuk kompetisi ini,” tuturnya.

Tinggalkan Balasan