Sel. Sep 22nd, 2020

NegaraSport.com

Berita Olahraga Online Terkini

Sulitnya Werner abaikan Liverpool untuk pindah ke Chelsa

2 min read
Sulitnya Werner abaikan Liverpool untuk pindah ke Chelsa

Chelsea

Sulitnya Werner abaikan Liverpool untuk pindah ke Chelsa

NegaraSport.com – Jakarta, Sulitnya Werner abaikan Liverpool untuk pindah ke Chelsa. Penyerang asal Jerman Timo Werner mengakui ia sempat mempertimbangkan tawaran klub lain termasuk Liverpool sebelum akhirnya memutuskan untuk gabung Chelsea.

Werner menjadi buruan banyak klub sejak musim lalu. Sebab ia tampil sangat menawan bersama RB Leipzig.

Sulitnya Werner abaikan Liverpool untuk pindah ke Chelsa
Chelsea

Ia tampil tajam di Bundesliga beberapa musim belakangan. Musim terbaiknya jelas pada musim 2019-20 lalu di mana ia mengemas total 34 gol dari 45 laga.

Werner sempat santer dikaitkan dengan Liverpool. Bahkan ia sendiri sempat memberikan kode siap gabung klub Merseyside tersebut.

Sulitnya Werner abaikan Liverpool untuk pindah ke Chelsa

Akan tetapi pada akhirnya Werner pindah ke Chelsea. Ia dibeli dengan bandrol sekitar 47.5 juta pounds.

Timo Werner pun mengakui bahwa ada sejumlah klub yang berusaha meminangnya. Di antaranya jelas adalah Liverpool.

Ikuti terus berita Bola terkini hanya di Negarasport.com dan jangan lupa bagikan artikel ini. 

Namun pada akhirnya ia memilih Chelsea. Ia memilih The Blues sebagian besar karena pendekatan simpatik sang manajer, Frank Lampard.

“Ya, saya pikir ketika saya memutuskan untuk meninggalkan Leipzig, saya berbicara dengan klub yang berbeda dan di samping Chelsea saya berbicara dengan klub lain.

Bagi saya, saya tidak ingin berbicara terlalu banyak tentang klub lain,” ujarnya seperti dilansir Goal.

Keputusan sulit yang diambil

“Tentu saja, ada beberapa klub lain seperti Liverpool yang memiliki tim yang hebat. Mungkin saya bisa cocok dengan tim lain tetapi. Pada akhirnya, saya memutuskan Chelsea karena itu adalah keputusan terbaik yang bisa saya ambil.

Tidak hanya gaya sepak bola tetapi karena dari apa yang mereka tunjukkan kepada saya,” kilahnya.

Timo Werner menambahkan adanya ketertarikan dari klub lain seperti Liverpool jelas membuatnya sulit untuk membuat keputusan. Namun pada akhirnya ia merasa sangat bahagia memilih gabung dengan Chelsea.

“Ya, itu adalah keputusan yang sulit pada akhirnya tetapi saya sangat senang, bangga dan senang saya memutuskan ini. Sekarang saya di sini mungkin selama dua bulan, rasanya benar, bagus dan tim ini brilian.

Bahagia dan menyenangkan di Chelsea

Kami memiliki beberapa yang sangat bagus tetapi pemain yang tenang dan menyenangkan,” serunya.

“Sangat menyenangkan bermain di Chelsea, menjadi bagian dari tim dan menjadi bagian dari apa yang kami mulai di sini. Kami bisa melakukannya dengan sangat baik bersama tim ini dalam beberapa bulan dan tahun mendatang,” ujar Werner.

Timo Werner sudah menjalani laga resmi perdananya bersama Chelsea yakni kala melawan Brighton di ajang Premier League. Kini di pekan kedua ia akan berhadapan dengan Liverpool.

Tinggalkan Balasan