Kam. Okt 29th, 2020

NegaraSport.com

Berita Olahraga Online Terkini

Suarez kembali masuk Liverpool diprediksi CLBK

2 min read
Suarez kembali masuk Liverpool diprediksi CLBK

Suarez kembali masuk Liverpool diprediksi CLBK

NegaraSport.com – Jakarta, Suarez kembali masuk Liverpool diprediksi CLBK. Liverpool disarankan untuk memulangkan Luis Suarez dari Barcelona oleh Steve Nicol. Yang merasa langkah itu akan menjadi langkah yang cukup masuk akal.

Liverpool sempat mengalami masa-masa indah bersama Suarez, khususnya di musim 2013-14. Sayangnya perpisahan keduanya di akhir musim itu memang tak berlangsung dengan damai dan baik-baik.

Suarez kembali masuk Liverpool diprediksi CLBK
Luis Suarez

Suarez tampil apik bersama Barcelona. Ia memenangkan banyak gelar dan mencatatkan 198 gol dari 283 penampilan.

Namun kini Barcelona akan mendepaknya karena faktor usia. Suarez pun disebut tengah mencari klub baru.

Luis Suarez saat ini sudah berusia 33 tahun. Ia jelas bukan Suarez yang seperti tujuh tahun lalu.

Suarez kembali masuk Liverpool diprediksi CLBK

Akan tetapi Steve Nicol menyarankan pada Liverpool agar memulangkannya. Ia merasa Suarez akan memberikan dimensi baru di lini serang The Reds.

“Benar, 100 persen [Liverpool harus merekrut Suarez], itu akan menjadi [langkah] yang bagus. Ini benar-benar masuk akal – ini menjadi langkah yang cerdas,” cetusnya pada ESPN.

Ikuti terus berita olahraga terkini hanya di Negarasport.com dan jangan lupa bagikan artikel ini.

“Anda akan mendapatkan seorang pria, setelah Anda berbicara dengannya, Anda akan mendapatkan seorang pria yang menurut saya akan senang untuk kembali.

Dan bermain di Anfield, akan mendapatkan jumlah permainan yang cukup untuk membuatnya bahagia,” ujarnya.

“Ia berkualitas. Ia akan mencetak gol, ia akan memberi Anda sesuatu di tiga penyerang yang menurut saya tidak mereka miliki,” cetusnya.

Akan menjadi peran yang memberi pengalaman besar

Namun Steve Nicol ngotot bahwa Luis Suarez akan tetap sangat dibutuhkan oleh Liverpool. Ia menegaskan perekrutan itu masuk akal karena Suarez akan memberikan tambahan pengalaman berharga dalam permainannya.

“Mungkin Anda dapat membantah bahwa mereka tidak membutuhkan yang lain sekarang, tetapi itu sangat masuk akal,” tegasnya.

“Liverpool harus mendapatkan pemain berpengalaman, yang bisa bermain di level yang akan dimainkan Liverpool. Atau Anda mendapatkan bintang sejati, pemain muda yang sedang naik daun yang lagi-lagi lebih dari senang hanya untuk berada di sana.

Dan mendapatkan jumlah permainan yang mungkin ia dapatkan,” ujarnya.

“Tapi bagi Suarez, 100 persen saya akan melakukannya,” seru Nicol.

Luis Suarez pindah ke Liverpool dari Ajax Amsterdam pada tahun 2011. Selama di Anfield, ia mencatatkan 133 penampilan dan 82 gol plus 47 assist.

Tinggalkan Balasan