Sel. Sep 22nd, 2020

NegaraSport.com

Berita Olahraga Online Terkini

Solksjaer Meminta Pemain Untuk Berlatih Di Rumah

1 min read
solskjaer-meminta-pemain-untuk-berlatih-di-rumah

Ole Gunnar Solskjaer

Solksjaer Meminta Pemain Untuk Berlatih Di Rumah

Negarasport.com – Jakarta, Solskjaer meminta pemain untuk berlatih di rumah. Meskipun, semua pihak kini dianjurkan mengisolasi diri lantaran pandemi virus corona covid-19.

Solskjaer meminta para pemain tetap berlatih di rumah masing-masing terutama soal penyelesaian akhir dan pergerakan. Menurut Solskjaer, latihan itu bisa dilakukan lantaran rumah para pemain memiliki halaman luas.

“Saya berada di halaman dengan anak-anak, mengerjakan soal penyelesaian akhir dan para striker harus mengerjakan itu juga atau pergerakan mereka,” kata Solskjaer seperti dilansir Sportskeeda.

solskjaer-meminta-pemain-untuk-berlatih-di-rumah
Ole Gunnar Solskjaer

Solksjaer Meminta Pemain Untuk Berlatih Di Rumah

“Mayoritas pemain punya fasilitas dan halaman yang cukup di rumahnya. Jadi harapannya, para istri atau kekasih mereka dapat membantu dengan mengoper atau mengumpan silang,” katanya.

Jumlah kasus positif virus corona di dunia terus meningkat. Menurut data New York Times, Rabu (1/4/2020), ada 839.200 orang dinyatakan positif dengan 41.343 orang meninggal dunia.

Italia menjadi negara Eropa terparah dengan jumlah kasus positif 105.792 dan 12.428 orang meninggal dunia. Britania Raya sendiri menempati peringkat ke-5 dengan 25.150 kasus positif dan 1.789 orang meninggal dunia.

Program Khusus

Solskjaer mengatakan, para pemain MU telah mendapat program masing-masing. Bukan hanya menu latihan, Marcus Rashford dkk. juga mendapat menu untuk menjaga berat badan.

“Para pemain punya program masing-masing dan juga program diet. Masa-masa seperti ini bisa digunakan untuk mengerjakan sesuatu yang spesial, sesuatu yang khusus bagi mereka,” kata Solskjaer.

Tinggalkan Balasan