Sab. Jul 4th, 2020

NegaraSport.com

Berita Olahraga Online Terkini

Sinyal Baru Manchester United Untuk Peminat Pogba

2 min read
sinyal-baru-manchester-united-untuk-peminat-pogba

Paul Pogba

Sinyal Baru Manchester United Untuk Peminat Pogba

NegaraSport.comJakarta, Manchester United dilaporkan terpaksa harus buru-buru menjual Paul Pogba. Atau mereka berisiko kehilangan dia secara gratis.

Tuttosport mengklaim MU telah memutuskan untuk tidak memperpanjang kontrak pemain Prancis itu, selama 12 bulan ke depan di Old Trafford. Pemain 27 tahun ini kemudian sering kaitkan dengan kepindahan dari klub.

Selain itu, Pogba juga pernah mengakui bahwa ini bisa menjadi saat tepat untuk memiliki tantangan baru di tempat lain. Dan, manejer Real Madrid Zinedine Zidane sangat tertarik untuk membawanya ke Bernabeu.

Kemungkinan lainnya, Pogba bisa kembali ke Juventus, di mana ia menghabiskan empat tahun antara 2012 dan 2016.

Paris Saint-Germain juga dikabarkan mulai bergerak. Klub ini mampu membeli gelandang MU tersebut, terutama jika mereka menjual Neymar ke Barcelona atau Kylian Mbappe ke Real Madrid.

sinyal-baru-manchester-united-untuk-peminat-pogba
Paul Pogba

Sinyal Baru Manchester United Untuk Peminat Pogba

Sementara itu, Tuttosport, yang sudah melaporkan minat dari Inter Milan minggu ini, mengungkapkan bahwa keputusan MU tidak memperpanjang kontrak Pogba adalah sinyal terbaru kepada peminatnya untuk membuat langkah mereka musim panas ini.

Kontraknya di Old Trafford secara teknis berakhir tahun depan jika Setan Merah menolak opsi untuk memperpanjang itu dengan 12 bulan lagi hingga musim panas 2022.

Kapten United, Harry Maguire, baru-baru ini mengungkapkan bahwa penandatanganan Bruno Fernandes bisa menjadi orang untuk menyelamatkan karier Pogba di klub. Ia berarap keduanya bisa tampil bersama.

“Kami punya Paul Pogba yang akan kembali juga, yang saya yakin mungkin akan membuat dirinya lebih meningkatkan permainannya,” kata Maguire.

“Kami memiliki banyak kompetisi di lini tengah tengah sekarang, mereka tahu mereka harus berada di permainan mereka untuk menjaga tempat mereka, jadi saya yakin kita akan melihat manfaatnya.”

Pogba baru bermain delapan kali musim ini karena cedera pergelangan kaki. Penampilan terakhirnya saat melawan Newcastle pada Boxing Day.

Tinggalkan Balasan