Kam. Sep 24th, 2020

NegaraSport.com

Berita Olahraga Online Terkini

Siapa sanggup bayar Mbappe jika tinggalkan PSG

2 min read
Siapa sanggup bayar Mbappe jika tinggalkan PSG

Kylian Mbappe

Siapa sanggup bayar Mbappe jika tinggalkan PSG

NegaraSport.com – Jakarta, Siapa sanggup bayar Mbappe jika tinggalkan PSG. Kylian Mbappe terikat kontrak sampai tahun 2022 bersama PSG. Namun, baru-baru ini striker Prancis itu dikabarkan ingin meninggalkan Paris pada tahun 2021 mendatang.

Singkatnya, Mbappe ingin pergi setahun lebih cepat, yang jelas jadi kabar baik untuk klub-klub besar Eropa. Namun, tidak semudah itu menentukan masa depan Mbappe.

Siapa sanggup bayar Mbappe jika tinggalkan PSG
Kylian Mbappe

Menurut The Times, Mbappe bahkan sudah bicara dengan pihak klub, bahwa dia ingin meninggalkan klub lebih cepat. Tentu PSG tidak mau melepasnya, tapi bisa jadi terpaksa jika situasi semakin sulit.

Masalahnya, berapa harga Mbappe untuk tahun 2021 mendatang? Dan mampukah klub peminat mendatangkan dia?

Siapa sanggup bayar Mbappe jika tinggalkan PSG

Mbappe masih sangat muda. Dia bisa saja menunggu satu tahun lagi, alias sampe kontraknya habis, lalu pergi ke klub baru dengan status free transfer. Sebab, tidak ada yang tahu bagaimana situasi bursa transfer setelah pandemi.

Tentu, seperti yang dikabarkan sejak tahun lalu, situasi Mbappe selalu diamati oleh Real Madrid. Raksasa La Liga ini selalu dihubungkan dengan Mbappe, dan Mbappe sendiri jelas mengagumi Los Blancos.

Ikuti terus berita Bola terkini hanya di Negarasport.com dan jangan lupa bagikan artikel ini. 

Tidak hanya Madrid, ada pula raksasa Eropa lainnya seperti Liverpool dan Barcelona yang siap memburu Mbappe. Namun, belum pasti apakah klub-klub tersebut mau menebus harga Mbappe yang terlalu mahal.

Betapa tidak, jika Neymar bisa memecahkan rekor transfer dunia dengan 222 juta euro, Mbappe seharusnya dihargai lebih mahal lagi.

Mampu bergabung dengan club yang besar

Intinya, jika benar ingin pergi musim depan, Mbappe akan memaksa klub barunya untuk memecahkan rekor transfer dunia.

Namun, jika mau menunggu sampai kontraknya habis di tahun 2022, dia bisa dengan mudah bergabung dengan klub impiannya, dan bisa mendapatkan gaji besar.

Masalahnya kasus Mbappe ini muncul ketika situasi finansial klub-klub Eropa sedang tidak sehat. Sekarang klub-klub ingin berhemat, bahkan sebagian terpaksa berhemat.

Madrid jelas menginginkan Mbappe, tapi tidak akan memaksa andai harganya terlampau tinggi.

Tinggalkan Balasan