Jum. Sep 18th, 2020

NegaraSport.com

Berita Olahraga Online Terkini

Rencana Real Madrid Untuk Transfer Pemain

2 min read
renca-real-madrid-untuk-transfer-pemain

Real Madrid

Rencana Real Madrid Untuk Transfer Pemain

NegaraSport.com – Jakarta, Real Madrid termasuk di antara klub-klub yang cenderung melihat perubahan rencana transfer di musim panas. Pasalnya, banyak tim di seluruh dunia yang terkena dampak finansial akibat pandemi virus Corona Covid-19.

Namun, Real Madrid sudah memiliki opsi lain untuk tim mereka. Madrid kini akan memanfaatkan para pemain muda atau mereka yang saat ini dipinjamkan ke klub lain.

Menurut pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, pemain ini akan tumbuh secara eksponensial di musim depan. Fede Valverde, misalnya. Kegagalan Madrid merekrut gelandang baru musim panas lalu, sepertinya teratasi dengan kedatangan Valverde.

renca-real-madrid-untuk-transfer-pemain
Real Madrid

Rencana Real Madrid Untuk Transfer Pemain

Pemain Uruguay itu sekarang adalah salah satu nama pertama di lembar tim utama untuk pertandingan besar.

Penampilan Man of the Matchnya adalah pelanggaran pada Alvaro Morata, yang memungkinkan Real Madrid mengalahkan Atletico dan mengklaim Supercopa Spanyol pada Januari lalu.

Masih berusia 21 tahun, Valverde dapat membintangi selama satu dekade di jantung lini tengah Real Madrid. Kemunculannya mungkin berarti mereka hanya perlu membawa satu gelandang baru musim panas ini.

Kemudian ada Martin Odegaard. Gelandang Norwegia ini tiba pada usia 16, tetapi ia hanya membuat dua penampilan hingga saat ini untuk skuat senior dan saat ini sedang dalam spell ketiga untuk dipinjamkan.

Senang Berada Di Sociedad

Setelah satu setengah tahun di Heerenveen dan satu musim di Vitesse Arnhem, Odegaard pindah ke Real Sociedad dengan status pinjaman musim panas lalu.

Pemain berusia 21 tahun itu seharusnya tinggal di San Sebastian selama dua musim, tetapi perjanjian itu hanya verbal. Madrid sedang mempertimbangkan langkah untuk membawanya kembali di musim panas.

Pemain itu sendiri ingin tetap tinggal, tetapi keputusan akhir akan dibuat oleh Los Blancos dan dampak keuangan dari coronavirus dapat memainkan bagian dalam pemikiran mereka.

Tinggalkan Balasan