Kam. Okt 29th, 2020

NegaraSport.com

Berita Olahraga Online Terkini

Real Madrid santai banget di bursa transfer

2 min read
Real Madrid santai banget di bursa transfer

Tim RM.

Real Madrid santai banget di bursa transfer

NegaraSport.com – Jakarta, Real Madrid santai banget di bursa transfer. Minimnya aktivitas Real Madrid di bursa transfer musim panas ini bisa dikatakan cukup mengkhawatirkan.

Apalagi sang juara bertahan La Liga tersebut sedang mengalami kendala pada lini depannya.

Tim RM.

Real Madrid belum mengeluarkan uang sepeserpun untuk mendatangkan pemain anyar. Ini pemandangan yang jarang terjadi, mengingat klub berjuluk Los Merengues itu terbilang kerap berfoya-foya di bursa transfer musim panas.

Sebaliknya, Real Madrid terbilang cukup aktif dalam melepas pemain-pemainnya ke klub lain. Namun ini terbilang cukup wajar mengingat Los Merengues berangkat dengan skuad yang sangat gemuk pada musim kemarin.

Real Madrid santai banget di bursa transfer

Kendati demikian, situasi yang sedang dialami Madrid saat ini tetap mengkhawatirkan. Nampak jelas kalau mereka butuh sosok striker sebelum bursa transfer ditutup pada awal bulan Oktober ini.

Keyakinan kalau Madrid membutuhkan striker baru mencuat usai mereka melakoni laga perdananya di La Liga 2020/21. Los Merengues hanya mampu meraih hasil imbang kacamata 0-0 saat bertandang ke markas Real Sociedad.

Ikuti terus berita Bola terkini hanya di Negarasport.com dan jangan lupa bagikan artikel ini. 

Meskipun demikian, Zinedine Zidane selaku pelatih Real Madrid tidak merasa panik. Ia juga tidak berniat mendesak manajemen klub, terutama sang presiden, Florentino Perez, untuk segera mendatangkan pemain anyar.

“Inilah skuad yang akan bekerja dengan saya, saya tidak akan meminta lebih. Tapi saya tahu bahwa apapun bisa terjadi di antara sekarang hingga tanggal 5 Oktober nanti,” ujar Zidane seperti yang dikutip dari Goal International.

Merasa skuad terbaik pada pihaknya

“Saya pikir hal terbaik buat semua pelatih adalah kedatangan dan kepergian batas akhir bursa transfer. Saya merasa bahwa saya sudah memiliki skuad yang terbaik dan saya sepenuhnya mendukung para pemain saat ini,” lanjutnya.

Seharusnya, Real Madrid takkan menemui kendala di lini depan andai Eden Hazard bisa menemukan performa terbaik seperti waktu memperkuat Chelsea dulu. Sayangnya, cedera selalu menjadi penghalang buat pria asal Belgia tersebut.

Zidane memberikan kabar terkini soal kondisi fisik Hazard. Ia mengatakan kalau sang pemain sudah tidak terganggu lagi oleh cedera. Namun masih butuh sesi latihan untuk bisa kembali beraksi di lapangan.

“Dia baik-baik saja, cedera itu tidak lagi mengganggunya. Namun dia masih membutuhkan sesi latihan. Ia harus berlatih bersama tim dan melaluinya dengan perlahan,” tambahnya.

“Dalam waktu dekat, dia akan masuk ke dalam skuad. Apa yang kami inginkan dan apa yang sang pemain inginkan ialah menjadi bagian dari tim utama dan bermain,” pungkasnya.

Tinggalkan Balasan