Sen. Sep 21st, 2020

NegaraSport.com

Berita Olahraga Online Terkini

Real Madrid Mencoba Merayu Neymar

1 min read
real-madrid-mencoba-merayu-neymar

Neymar

Real Madrid Mencoba Merayu Neymar

NegaraSport.com – Jakarta, Mantan agen Neymar, Wagner Ribeiro, mengklaim Presiden Real Madrid, Florentino Perez, tahun lalu pernah mengatakan bahwa dia masih ingin membawa pemain Brasil itu ke Bernabeu.

“Saya berusaha keras untuk membawanya ke Real Madrid, saya membawa tiga direktur Real Madrid ke Sao Paulo,” kata Ribeiro kepada ESPN.

“Mereka menghabiskan 15 hari di kantor saya dengan ayah Neymar, dengan Neymar, mencoba mengontraknya.

real-madrid-mencoba-merayu-neymar
Neymar

Real Madrid Mencoba Merayu Neymar

“Tetapi pada akhirnya, Neymar mengikuti kata hatinya; ia ingin bermain untuk Barcelona.

“Florentino bermimpi menandatangani Neymar. Tahun lalu, pada bulan Mei, aku pergi ke kantor Florentino dan dia mengatakan padaku bahwa dia Presiden [Real Madrid] masih memiliki mimpi ini,” ujarnya.

Mustahil Mendatangkan Neymat Musim Ini

Sementara itu, pakar sepak bola Spanyol Guillem Balague mengatakan mungkin “mustahil” bagi Barcelona untuk mendatangkan Neymar musim panas ini. Pasalnya, kata Balague, Paris Saint- Germain tidak mau melakukan kesepakatan pertukaran.

“Lautaro Martinez dan Neymar adalah target, itu sangat, sangat jelas, itu sangat jelas – tidak akan ada uang untuk keduanya,” tambahnya.

“Mungkin, kesepakatan Neymar akan sangat mustahil secara finansial sehingga saya tidak berpikir itu akan terjadi, bukan musim panas ini,” kata Balague.

“Kami harus mengawasinya karena saya tahu bahwa Bartomeu di musim terakhirnya ingin membuat dampak besar dan meninggalkan Barcelona yang dapat bersaing untuk berbagai hal, karenanya menginginkan Lautaro dan keinginan Neymar,” katanya.

Tinggalkan Balasan