Rab. Okt 28th, 2020

NegaraSport.com

Berita Olahraga Online Terkini

Real Madrid kurang optimal karena santuy

2 min read
real-madrid-kurang-optimal-karena-santuy

Real Madrid

Real Madrid kurang optimal karena santuy

NegaraSport.com – Jakarta, Real Madrid kurang optimal karena santuy. Kapten Real Madrid, Sergio Ramos, mengakui timnya tampil buruk pada babak kedua saat melawan Granada. Sergio Ramos menilai Real Madrid terlalu santai usai mendapatkan keunggulan dua gol.

Real Madrid menang dengan skor 1-2 atas Granada pada pekan ke-36 La Liga 2019/2020. Dua gol Real Madrid pada laga di Nuevo Los Carmenes itu dicetak Ferland Mendy dan Karim Benzema.

real-madrid-kurang-optimal-karena-santuy
Real Madrid

Kedua gol Real Madrid tercipta pada babak pertama, tepatnya pada menit ke-10 dan 16. Sedangkan, gol balasan Granada terjadi pada menit ke-50 dari sepakatan keras winger Darwin Machis.

Hasil ini membuat Real Madrid unggul empat poin dari Barcelona di klasemen La Liga 2019/2020. Real Madrid -dengan dua laga tersisa- hanya butuh tambahan dua poin untuk merayakan gelar juara La Liga ke-34 dalam sejarah klub.

Real Madrid kurang optimal karena santuy

Terlepas dari tiga poin dan peluang juara yang makin dekat, Real Madrid tampil buruk pada babak kedua lawan Granada. Ada 10 shots yang mengarah ke gawang Real Madrid dan satu di antaranya menjadi gol lewat Darwin Machis.

“Kami memenangkan babak pertama dan kalah di babak kedua,” ucap Sergio Ramos dikutip dari Marca.

Ikuti terus berita Bola terkini hanya di Negarasport.com dan jangan lupa bagikan artikel ini.

“Saya pikir kita membiarkan diri kita membuat kesalahan dengan lebih bertahan setelah unggul 2-0. Alih-alih membunuh permainan dan mencari gol ketiga, kami santai,” tambah pemain berusia 34 tahun tersebut.

Sergio Ramos kesal dengan cara Real Madrid mendekati laga babak kedua. Los Blancos cenderung bertahan di babak kedua. Menurut Sergio Ramos, jika ingin menjadi juara, Real Madrid tidak boleh melakukan cara serupa di laga lain.

Butuh konsentrasi agar optimal

“Hal yang seperti ini tidak dapat terjadi karena siapa pun dapat mengalahkan Anda jika Anda tidak menjaga intensitas Anda,” tegas Sergio Ramos.

Kemenangan atas Granada membawa Real Madrid makin dekat dengan gelar juara. Sergio Ramos sangat senang. Namun, jika melihat cara bermain Real Madrid, maka mantan pemain Sevilla itu perlu merasa gelisah dengan timnya.

“Kemenangan ini sangat penting, meskipun perasaan yang kami miliki setelah babak kedua tidak bagus,” kata Sergio Ramos.

“Level liga ini sangat tinggi dan kami harus menjaga konsentrasi kami sepanjang laga. Tapi ini adalah kemenangan yang sangat bagus, kami satu-satunya dari tiga tim [Real Madrid, Barcelona, dan Atletico Madrid] yang berhasil menang di sini dan itu berarti itu tidak mudah,” kata Sergio Ramos.

Tinggalkan Balasan