Sel. Des 1st, 2020

NegaraSport.com

Berita Olahraga Online Terkini

Real Madrid Berhasil Membantai Osasuna

2 min read
real-madrid-berhasil-membantai-osasuna

Osasuna Vs Real Madrid

Real Madrid Berhasil Membantai Osasuna

NegaraSport.com – Jakarta, Real Madrid berhasil lewati ujian berat lawan tuan rumah Osasuna usai menang 4-1 di stadion El Sadar, Pamplona, Minggu (9/2/2020). Empat gol Madrid dicetak Isco, Sergio Ramos, Lucas Vazquez dan Luka Jovic.

Real Madrid turun dengan susunan pemain berbeda karena Gareth Bale jadi starter. Namun Osasuna yang justru menggebrak di menit awal.

Pada menit ke-3, Arnaiz mendapatkan peluang emas setelah lolos jebakan offside. Namun tembakannya masih melambung.

Usaha Osasuna untuk merongrong pertahan Real Madrid sejak awal membuahkan hasil di menit ke-14. Unai Garcia membuat skor 1-0 untuk Osasuna usai sundulannya manfaatkan tendangan sudut berhasil menembus gawang.

real-madrid-berhasil-membantai-osasuna
Osasuna Vs Real Madrid

Real Madrid Berhasil Membantai Osasuna

Real Madrid cukup tercengang dengan gol ini. Kecepatan permainan mereka memang tidak bagus di awal laga.

Gareth Bale mendapatkan peluang pertama usai manfaatkan umpan Nacho. Namun sundulannya masih melambung.

Namun Real Madrid bangkit di menit ke-33. Isco membuat skor menjadi 1-1 lewat tendangan voli.

Gol ini melecut semangat pemain Real Madrid. Terbukti, Sergio Ramos mencetak gol kedua Madrid sekaligus mengubah skor menjadi 2-1 lewat sundulan.

Hingga babak pertama berakhir skor 2-1 untuk Real Madrid atas Osasuna tetap bertahan.

Osasuna Vs Real Madrid

Karim Benzema langsung mengetes kiper Osasuna di menit ke-49. Namun tembakannya usai manfaatkan umpan Luka Modric berhasil diblok.

Osasuna melakukan pergantian pemain dan permainan mulai menjurus kasar. Ini seiring dengan gaya Real Madrid yang memperlambat tempo permainan.

Sergio Ramos dan Dani Carvajal juga tak luput dari kartu kuning usai bermain kasar untuk meredam permainan Osasuna.

Zinedine Zidane membuat keputusan jitu untuk menggantikan Bale dengan Lucas Vazquez. Terbukti, Vazquez menambah keunggulan Madrid menjadi 3-1 usai cetak gol di menit ke-84 manfaatkan umpan Karim Benzema.

Saat pertandingan seperti berakhir, Luka Jovic yang masuk di menit ke-88 berhasil menambah keunggulan Real Madrid jadi 4-1. Dia mendapatkan umpan dari Valverde di menit injury time.

Hingga pertandingan berakhir, Real Madrid berhasil mempertahankan kemenangan 4-1 atas Osasuna. Ini sekaligus mengamankan posisi Madrid sebagai pemuncak klasemen sementara Liga Spanyol.

Tinggalkan Balasan