Sab. Sep 19th, 2020

NegaraSport.com

Berita Olahraga Online Terkini

Real Madrid Akan Membajak Sancho

1 min read
real-madrid-akan-membajak-sancho

Jadon Sancho

Real Madrid Akan Membajak Sancho

NegaraSport.com – Jakarta, Rencana Manchester United memiliki winger Borussia Dortmund Jadon Sancho terancam. Real Madrid masih akan berusaha membajak Sancho ke Santiago Bernabeu.

MU sebelumnya dijagokan akan memenangi persaingan untuk mendapatkan Sancho di bursa transfer musim panas 2020 Setan Merah saling sikut dengan Liverpool dan Chelsea.

Dibanding Liverpool dan Chelsea, Sancho kabarnya lebih memilih untuk bergabung bersama Manchester United.

Laporan terbaru Daily Star menunjukkan jika Real Madrid juga masih berharap bisa menyalip Manchester United dalam perburuan Sancho. Real Madrid tidak akan membiarkan Manchester United mendapatkan Sancho. Mereka akan memberikan perlawanan sengit.

real-madrid-akan-membajak-sancho
Jadon Sancho

Real Madrid

Real Madrid diyakini bersedia memberikan penawaran yang sama seperti yang disodorkan oleh Manchester United. Kini Sancho yang harus menentukan pilihannya.

Meski sebelumnya diklaim lebih suka pindah ke Manchester United, godaan dari Real Madrid bisa membuat Sancho berubah pikiran. Apalagi Real Madrid sudah hampir dipastikan akan berlaga di Liga Champions musim depan.

Sancho sangat ingin bisa terus berada di kompetisi Liga Champions. Manchester United sendiri belum pasti akan main di Liga Champions musim depan karena masih terlempar dari empat besar Liga Inggris.

Sancho menarik perhatian banyak klub besar Eropa setelah tampil menawan di Dortmund sejak dibeli dari Manchester City pada tahun 2017 lalu.

Pemuda 20 tahun itu total sudah berkontribusi memberikan 55 gol dan assists untuk Dortmund di Bundesliga dalam kurun dua musim saja.

Tinggalkan Balasan