Sab. Jul 4th, 2020

NegaraSport.com

Berita Olahraga Online Terkini

Pogba Diisukan Akan Kembali Ke Juventus

1 min read
pogba-diisukan-akan-kembali-ke-juventus

Paul Pogba

Pogba Diisukan Akan Kembali Ke Juventus

NegaraSport.com – Jakarta, Gonzalo Higuain bakal menyambut gembira Paul Pogba jika benar bakal gabung dengan Juventus. Seperti diketahui, gelandang Manhester United (MU) itu diisukan akan pulang ke Juventus.

Pogba kembali ke Manchester United dari Juventus tiga tahun lalu. Bahkan hingga sekarang dia tercatat sebagai pemain termahal di United.

Namun semenjak kembali performa Pogba tak pernah sebagus di Juventus. Ia bahkan sering menjadi pilihan kedua dan cedera.

Kendati demikian, Higuain siap menyambutnya jika Juventus mau mendatangkannya. Ia menyerahkan semuanya kepada manajemen klub.

“Pemain-pemain terbaik akan disambut di sini, tergantung bagaimana keputusan klub saja,” kata Higuain singkat.

pogba-diisukan-akan-kembali-ke-juventus
Paul Pogba

Pogba Diisukan Akan Kembali Ke Juventus

Di tempat terpisah, mantan pemain Manchester United, Paul Ince justru mendesak agar manajemen Setan Merah segera mendepak Pogba.

“Kembalinya Pogba ke Manchester United saya pikir tidak bekerja dengan baik. Dia tampak kurang antusias meski Ole Gunnar Solskjaer ingin membangun tim di sekelilingnya,” kata Ince seperti dilansir Metro.

“Bahkan Pogba juga tak tertarik saat dijadikan kapten Manchester United. Mungkin dia menyesal telah kembali ke Old Trafford,” katanya menambahkan.

“Semua orang akan menghormatinya jika dia pergi dan meminta maaf. Pogba juga pernah bilang ingin pindah dari MU, jadi lupakan saja romantisme masa lalu,” ujar Ince.

 

Tinggalkan Balasan