Sel. Sep 22nd, 2020

NegaraSport.com

Berita Olahraga Online Terkini

Petarung ini tantang Conor McGregor lagi

2 min read
petarung-ini-tantang-conor-mcgregor-lagi

Conor McGregor ( Kiri ) , Rafael Dos Anjos ( Kanan )

Petarung ini tantang Conor McGregor lagi

NegaraSport.com – Jakarta, Petarung ini tantang Conor McGregor lagi. Petarung UFC asal Republik Irlandia, Conor McGregor, kembali mendapatkan tantangan pertarung. Meski dirinya sudah menyatakan dan mengumumkan mundur dari arena oktagon.

Conor McGregor belum lama ini membuat publik terkejut. Dengan pengumuman yang menyatakan bahwa dia telah mengakhiri karier sebagai petarung profesional pada ajang UFC.

petarung-ini-tantang-conor-mcgregor-lagi
Conor McGregor ( Kiri ) , Rafael Dos Anjos ( Kanan )

Keputusan itu dibuat Conor McGregor karena dia sudah merasa tidak menemukan gairah. Serta jenuh menunggu kepastian siapa lawan yang akan dihadapi dalam laga selanjutnya.

Sebelumnya, Conor McGregor sempat dikaitkan dengan beberapa nama. Seperti Jorge Masvidal, Nate Diaz hingga pemegang sabuk juara kelas welter, Kamaru Usman.

Petarung ini tantang Conor McGregor lagi

Selain itu, petarung berjulukan The Notorius itu juga dijanjikan oleh presiden UFC, Dana White. Untuk bisa melawan pemenang laga antara Khabib Nurmagomedov dan Justin Gaethje.

“Permainan ini sudah tidak lagi menarik bagi saya, semua menunggu tidak ada yang terjadi.” kata Conor McGregor, dilansir BolaSport.com dari Sportbible.

Ikuti terus berita UFC terkini hanya di Negarasport.com dan jangan lupa bagikan artikel ini.

“Saya akan melalui opsi lawan, dan tidak ada yang benar-benar ada yang menarik saat ini,. Tidak ada yang menarik saya,” tuturnya menambahkan.

Pengumuman pensiun yang dibuat oleh Conor McGregor tersebut ternyata mampu mengundang perhatian dari petarung UFC, Rafael dos Anjos. Yang telah lama bermimpi untuk bisa melawannya.

Anggap pernyataan Gregor omong kosong

Petarung asal Brasil itu menilai bahwa pengumuman pensiun dari McGregor ini hanyalah omong kosong belaka.  lantaran sebelumnya juga pernah menyatakan hal sama pada tahun 2016 dan 2019 lalu.

Rafael dos Anjos sendiri sebelumnya merupakan pemegang sabuk juara kelas ringan UFC dalam rentang waktu 2015 hingga 2016 sebelum kalah dari Eddie Alvarez.

Sejatinya, Rafael dos Anjos sempat mencapai kata sepakat dan dijadwalkan bertarung dengan McGregor dalam event UFC 196 bulan Maret 2016.

Namun, jadwal yang telah direncanakan itu urung terlaksana. lantaran Rafael dos Anjos mengundurkan diri satu bulan sebelumnya usai mengalami cedera patah kaki dalam latihan.

Minta Gregor batalkan keputusan

Setelah itu Rafael dos Anjos justru bertarung dengan Tony Ferguson dan pindah ke kelas welter hal itu tak ayal membuat kans melawan McGregor pun kembali pupus.

Kini melalui twitternya, Dos Anjos meminta agar Conor McGregor membatalkan keputusannya untuk pensiun dan siap untuk menjadi lawannya di kelas apapun. Dos Anjos ingin bertarung dengan Conor McGregor.

“Mari kita lakukan @thenotoriusMMA jika Anda mencari lawan untuk bertarung, sayalah orangnya,” tulis Rafael dos Anjos.

“Anda tau, saya selalu siap di kelas 155, 165, atau 170 pon, persetan dengan keputusan pensiun ini,” ucapnya.

Tinggalkan Balasan