Sab. Sep 19th, 2020

NegaraSport.com

Berita Olahraga Online Terkini

Pereira Tidak Melihat Ancaman Dari Fernandes

2 min read
pereira-tidak-melihat-ancaman-dari-fernandes

Andreas Pereira mengaku senang dengan kedatangan Bruno Fernandes

Pereira Tidak Melihat Ancaman Dari Fernandes

NegaraSport.com – Jakarta, Playmaker Manchester United, Andreas Pereira mengaku senang dengan kedatangan Bruno Fernandes ke timnya. Ia menyebut pemain asal Portugal itu memberikan banyak hal positif bagi skuatnya.

Fernandes adalah amunisi terbaru Manchester United. Pemain 26 tahun itu direkrut dari Sporting Lisbon dengan mahar transfer sebesar 55 juta Euro.

Fernandes sendiri tidak butuh waktu lama untuk menjadi pemain inti United. Ia selalu bermain penuh di dua pertandingan pertamanya bagi Setan Merah, sehingga beberapa playmaker seperti Pereira dan Mata harus tersisih dengan kedatangannya.

pereira-tidak-melihat-ancaman-dari-fernandes
Andreas Pereira mengaku senang dengan kedatangan Bruno Fernandes

Pereira Tidak Melihat Ancaman Dari Fernandes

Namun, Pereira tidak melihat Fernandes merupakan sebuah ancaman bagi karirnya. “Kehadirannya membantu diri saya dan juga para gelandang lain, dan itulah yang terpenting untuk tim ini,” beber Pereira seperti dikutip Manchester Evening News.

Pereira sendiri mengaku terkesan dengan dampak yang diberikan Fernandes ke skuat Manchester United.

Ia menyebut bahwa sang playmaker bisa memberikan dampak yang lebih besar setelah ia beradaptasi dengan sempurna di skuat mereka.

Mampu Beradapsi Dengan Tim

Fernandes masih beradaptasi dengan tim kami, dan kita akan melihatnya bermain semakin baik di setiap pertandingan yang ia mainkan. Semoga saja Odion bisa membantu kami dan melakukan hal yang sama.”

Pereira mengaku bahwa ia tidak gentar dengan kehadiran Fernandes di skuat MU. Ia menyebut bahwa ia akan bekerja sangat keras untuk menjadi pemain inti United kembali.

“Saya gembira karena saya bermain di banyak pertandingan musim ini. Saya juga bersyukur bahwa manajer memiliki kepercayaan pada diri saya.”

“Jadi sekarang semua tergantung pada diri saya untuk membalas kepercayaan itu di atas lapangan, dan saya akan berjuang untuk bermain lebih banyak di sisa musim ini.” ujarnya.

Tinggalkan Balasan