Sab. Jul 4th, 2020

NegaraSport.com

Berita Olahraga Online Terkini

Penghargaan Untuk Petugas Medis Dari Dua Klub Ini

1 min read
penghargaan-untuk-petugas-medis-dari-dua-klub-ini

Premier League

Penghargaan Untuk Petugas Medis Dari Dua Klub Ini

Negarasport.com – Jakarta, Dua klub Premier League berjanji akan memberikan hadiah minimal 1.000 tiket pertandingan untuk tenaga kesehatan serta keluarga mereka, ketika liga kembali digulirkan.

Kedua klub tersebut adalah Brighton & Hove Albion dan Bournemouth. Menurut mereka itu merupakan hadiah yang layak setelah dokter, perawat, dan petugas medis lainnya mempertaruhkan nyawa dalam peperangan melawan pandemi virus Corona.

Gagasan ini muncul dari Kepala Eksekutif Brighton, Paul Barber. Ia juga menyarankan klub Premier League lain untuk melakukan hal serupa. Jika itu terjadi, akan ada 100.000 lebih tiket yang tersedia.

penghargaan-untuk-petugas-medis-dari-dua-klub-ini
Premier League

Penghargaan Untuk Petugas Medis Dari Dua Klub Ini

“Kami sedang mengerjakan berbagai hal di semua area komunitas dan saya harap ini hanya permulaan,” kata Barber dikutip dari Mirror, Rabu (25/3/2020).

“Kami sepenuhnya menghargai sepak bola adalah hal terakhir yang ada di pikiran siapa pun saat ini. Kami merasa ini ada hadiah kecil untuk menujukkan rasa terima kasih kepada staf NHS. Mereka berada di garis depan untuk melawan pandemi virus Corona,” imbuhnya.

“Jika masing-masing dari 92 klub memberikan rata-rata seribu tiket, dan FA menyumbang untuk pertandingan Timnas serta Liga Skotlandia dan Irlandia ikut berkontribusi, target 100.000 tiket untuk para pahlawan mudah tercapai,” harap Barber.

Gagasan Barber mendapat sambutan dari Ketua Bournemouth, Jeff Mostyn. Ia akan berkomitmen dalam upaya 1.000 tiket dan berharap bisa berlanjut ke klub lain.

Premier League untuk sementara waktu ditunda hingga akhir April 2020 karena pandemi Corona. Belum ada kesepakatan yang terjadi apakah liga akan berlanjut dengan penonton atau sebaliknya.

Tinggalkan Balasan