Sab. Jul 4th, 2020

NegaraSport.com

Berita Olahraga Online Terkini

Pemain baru Fernandes angkat peforma MU

2 min read
pemain-baru-fernandes-angkat-peforma-mu

Bruno Fernandes.

Pemain baru Fernandes angkat peforma MU

NegaraSport.com – Jakarta, Pemain baru Fernandes angkat peforma MU. Legenda Manchester United Denis Irwin mengaku puas dengan kinerja yang ditunjukkan para pemain baru Setan Merah.

United berusaha berbenah sebelum kompetisi musim ini digelar. Ole Gunnar Solskjaer berusaha membenahi timnya dengan mendatangkan tiga amunisi baru.

pemain-baru-fernandes-angkat-peforma-mu
Bruno Fernandes.

Mereka adalah Aaron Wan-Bissaka, Daniel James, dan Harry Maguire. Namun sampai separuh musim, penampilan United secara keseluruhan masih terlihat inkonsisten.

Alhasil, Solskjaer sampai mendapat desakan untuk mundur dari jabatannya. Akan tetapi semuanya berubah setelah musim dingin. Khususnya Bruno Fernandes pemain baru yang angkat peforma tim MU.

Pemain baru Fernandes angkat peforma MU

United memboyong Fernandes pada bulan Januari 2020. Hadirnya pemain Portugal itu membawa rejeki bagi MU. Lantaran MU tampil impresif sebelum liga terhenti akibat pandemi virus corona.

Penampilan Manchester United dan para pemain baru itu membuat Denis Irwin cukup puas. Ia mengacungkan jempol pada para pemain tersebut yang dinilainya telah membawa dampak positif pada tim.

Ikuti terus berita Bola terkini hanya di Negarasport.com dan jangan lupa bagikan artikel ini.

Namun Irwin secara spesifik juga memuji Bruno Fernandes. Ia menyebut kehadiran eks pemain Sporting Lisbon ini sangat mengangkat performa MU.

“Saya pikir sebelum Natal itu naik turun. Penandatanganan baru sangat bagus, tidak ada keraguan tentang itu, semuanya,” kata Irwin kepada talkSPORT.

Fernandes dijunjung tinggi Irwin

“Wan-Bissaka sangat brilian, Maguire, Daniel James, tetapi khususnya perekrutan pada bulan Januari. Dari Fernandes benar-benar telah mengangkat klub,” serunya.

“Ia memberi tim sedikit lebih banyak faktor risiko, sedikit lebih maju, dan saya pikir itu meningkat banyak”

” Juga, saya pikir di dalam mereka 11 pertandingan saya pikir ada sembilan clean sheet, jadi saya pikir pertahanan juga telah menjadi kuat,” serunya.

Kompetisi Premier League terpaksa dihentikan akibat pandemi virus corona saat Manchester United sedang bagus-bagusnya. Kini kompetisi tampaknya akan segera digelar lagi.

Denis Irwin juga mendukung digulirkannya liga lagi. Namun yang terpenting, ia berharap Man United bisa tetap menjaga standar performanya ketika liga resmi bergulir lagi.

Seakan menyatakan MU sudah siap

“Anda tidak tahu, semoga sepakbola akan bangkit dan berjalan lagi,” ucap Irwin.

“Anda selalu mendapatkan hasil yang aneh sebelum [pertandingan] awal musim. Tetapi semoga Manchester United akan terus maju dan naik ke posisi Liga Champions,” ujarnya.

“Itu tidak mudah dan kita harus terus berjalan, sesederhana itu. Tetapi pemain-pemain telah tampil dengan hebat dan transformasinya. Saya kira sejak Januari, telah ada di sana untuk dilihat,” tandas Irwin.

Tinggalkan Balasan