Kam. Okt 29th, 2020

NegaraSport.com

Berita Olahraga Online Terkini

Paul Pogba gabung MU tinggal tunggu waktu

2 min read
Paul Pogba gabung MU tinggal tunggu waktu

Paul Pogba

Paul Pogba gabung MU tinggal tunggu waktu

NegaraSport.com – Jakarta, Paul Pogba gabung MU tinggal tunggu waktu. Pakar transfer Eropa, Fabrizio Romano memberikan informasi mengenai masa depan Paul Pogba.

Ia meyakini hanya masalah waktu sebelum sang gelandang meneken kontrak baru di Manchester United.

Paul Pogba gabung MU tinggal tunggu waktu
Paul Pogba

Spekulasi mengenai masa depan Pogba memang sudah ramai dibahas sejak tahun lalu. Mengingat kontrak sang gelandang akan habis di tahun 2021.

Pogba sendiri sempat digosipkan ingin pergi, namun belakangan ia diberitakan sudah bahagia di MU. Ia bahkan disebut ingin meneken kontrak baru meski hingga saat ini belum ada tanda-tanda sang gelandang meneken kontrak baru.

Paul Pogba gabung MU tinggal tunggu waktu

Namun Romano menilai bahwa hanya masalah waktu sebelum Pogba meneken konrak baru di MU. “Untuk saat ini, dia [Pogba] bahagia di Manchester United,” beber Romano kepada United Report.

Romano menyebut bahwa ada komitmen dari pihak Pogba untuk meneken kontrak baru di MU. Jadi ia menyebut kontrak itu akan segera diteken oleh sang gelandang.

Ikuti terus berita Bola terkini hanya di Negarasport.com dan jangan lupa bagikan artikel ini.

“Dalam beberapa pekan ke depan, kita akan melihat apa yang akan dilakukan Mino Raiola dan sang pemain mengenai kontraknya.”

“Mereka akan memutuskan masalah itu dalam beberapa pekan ke depan setelah bursa transfer.”

Fokus pada kontrak yang sekarang

Romano menyebut bahwa normal ketika pihak Pogba ingin menyelesaikan kontrak ini setelah bursa transfer. Ia menyebut bahwa Raiola saat ini cukup sibuk bergerak di bursa transfer.

“Untuk saat ini Pogba berkonsentrasi penuh pada sepakbola dan bukan mengenai bursa transfer atau kontraknya. Mino Raiola juga baru akan berkonsentrasi untuk masalah ini setelah bursa transfer ditutup.”

“ini keputusannya karena ia saat ini tengah mengurus banyak kesepakatan transfer. Setelah bursa transfer ditutup, ia akan mengurus kontrak ini. Untuk saat ini sang pemain bahagia di United.” ujarnya.

Baru-baru ini Pogba membuat aksi yang spektakuler di MU.

Ia mencetak gol dari tendangan bebas pada laga kontra Brighton. Dan kini saat nya Pogba akan memulai kontrak baru lagi setelah selesai dengan yang satu ini. 

Tinggalkan Balasan