Jum. Sep 25th, 2020

NegaraSport.com

Berita Olahraga Online Terkini

Neymar Akan Memperkuat Inter Miami

2 min read
neymar-akan-memperkuat-inter-miami

Neymar Akan Memperkuat Inter Miami

Neymar Akan Memperkuat Inter Miami

NegaraSport.com – Jakarta, Bintang Paris Saint-Germain Neymar sudah menyusun rencana untuk masa depan. Dia bertekad memperkuat klub milik David Beckham, Inter Miami.

Inter Miami, klub yang sebagian besar kepemilikannya dimiliki Beckham, merupakan pendatang baru di Major League Soccer (MLS). Pada laga pertama MLS 2020, Inter akan bersua Los Angeles FC di Banc of California Stadium.

Untuk memperkuat klubnya, Beckham dikabarkan ingin memboyong pemain-pemain bintang ke klubnya, mulai dari David Silva, Edinson Cavani, dan Luis Suarez. Teranyar, mantan gelandang Timnas Inggris itu merayu Neymar agar mau berseragam Inter Miami.

neymar-akan-memperkuat-inter-miami
Neymar Akan Memperkuat Inter Miami

Neymar Akan Memperkuat Inter Miami

Beckham bakal menyiapkan kertas kosong yang nantinya ditandatangani Neymar. Kertas itu pun dituliskan durasi kerja penyerang Timnas Brasil tersebut bersama Inter Miami.

“Amerika memiliki peluang besar, karena mereka memiliki banyak olahraga lain yang merupakan olahraga nomor satu, dua, atau tiga,” kata Beckham kepada Neymar dalam interview ringan yang diunggah di akun YouTube milik OTRO.

“Saat ini, sepak bola berkembang sangat cepat dan saya pikir ini adalah kesempatan nyata bagi Amerika untuk memiliki pemain hebat,” lanjut Beckham dalam video berdurasi tujuh menit tersebut.

“Jadi saya akan membuat kamu menandatangani selembar kertas. Selembar kertas kosong. Ini akan menjadi kontrak untuk Miami, selama 10 tahun. Kami tidak akan membayar banyak!” kata David Beckham.

Mencapai Kesepakatan

Tawaran yang diajukan Beckham mendapat persetujuan dari Neymar. Keduanya pun kemudian bersalaman dan mencapai kata sepakat.

Pemain berusia 28 tersebut lantas menganggap Beckham sebagai presiden klub. Akan tetapi, Neymar belum akan memperkuat Inter Miami dalam waktu dekat.

“Deal, deal. Saya menjadi salah satu pemain yang diminta untuk memperkuat timnya dan saya ingin. Saya sudah memberitahunya. Saya mengatakan kepadanya bahwa saya akan bermain di sana suatu hari,” kata Neymar sambil tertawa.

“Saya percaya ini adalah kesempatan besar bagi Amerika Serikat untuk mengembangkan sepak bola. Seperti yang saya katakan sebelumnya, saya sudah memiliki kontrak dengan David,” tambahnya.

“Beberapa tahun dari sekarang, saya akan berada di sana. Kami bersama dalam hal ini. Dia adalah presiden saya,” tutur eks penyerang Barcelona itu.

Tinggalkan Balasan