Ming. Sep 27th, 2020

NegaraSport.com

Berita Olahraga Online Terkini

Mohamed Salah sudah lapar untuk Premier League

2 min read
Mohamed Salah sudah lapar untuk Premier League

Pemain yang sedang lapar damn bakalan hunting.

Mohamed Salah sudah lapar untuk Premier League

NegaraSport.com – Mohamed Salah sudah lapar untuk Premier League. Mohamed Salah langsung mencetak tiga gol alias hattrick pada laga pertamanya di Premier League 2020/21. Dia membantu Liverpool menumbangkan Leeds United dengan skor tipis 4-3.

Salah dan gol adalah kombinasi mematikan. Pada musim pertamanya di Liverpool, dia langsung jadi top scorer Premier League. Lalu musim 2019/20 lalu dia membungkus 19 gol, yang tetap impresif meski bukan top scorer.

Mohamed Salah sudah lapar untuk Premier League
Pemain yang sedang lapar damn bakalan hunting.

Kini, Salah langsung memulai musim baru dengan tiga gol. Dua di antara tiga golnya datang dari titik putih, tapi satu golnya dari situasi open play terbilang gol indah.

Sebab itu, kiper Liverpool, Alisson Becker, meyakini bahwa rekan setimnya itu bakal membuat lawan menderita musim ini.

Mohamed Salah sudah lapar untuk Premier League

Alisson mungkin berada di ujung lapangan yang lain, tapi dia tahu betul betapa berbahayanya Salah di lini serang Liverpool. Musim ini, setelah membantu Liverpool menjuarai Premier League musim lalu, Salah siap tancap gas dan tampil lebih ganas lagi.

“Dia [Salah] lapar [untuk mencetak gol]. Dia memulai musim ini dengan lapar dan saya senang karena itu,” buka Alisson di laman resmi Liverpool.

Ikuti terus berita Bola terkini hanya di Negarasport.com dan jangan lupa bagikan artikel ini. 

“Dia pemain yang benar-benar penting bagi kami. Gol ini akan membuatnya kian percaya diri dan mendorong pemain lain untuk bekerja lebih keras lagi.”

Tim yang masih sangat kuat

Alisson tak hanya memuji Salah, dia tahu Liverpool masih sangat kuat dengan trio penyerang yang selalu ditakuti lawan. Hanya kali ini Salah yang jadi penentu.

“Kami punya kualitas tinggi dalam trio penyerang. Terkadang hanya satu yang mencetak gol, tapi kami tahu setiap pemain bisa jadi penentu. Ini awal yang baik bagi kami,” imbuhnya.

“Saya senang memiliki pemain seperti Mo Salah dalam tim dan senang bahwa dia bisa mencetak hattrick pada laga resmi pertama musim ini.”

“Saya pun sangat senang untuk tiga poin ini,” tutupnya.

Tinggalkan Balasan