Ming. Sep 27th, 2020

NegaraSport.com

Berita Olahraga Online Terkini

Messi Menegaskan Tidak Akan Meninggalkan Barca

1 min read
messi-menegaskan-tidak-akan-meninggalkan-barca

Lionel Messi

Messi Menegaskan Tidak Akan Meninggalkan Barca

NegaraSport.com – Jakarta, Bintang Barcelona, Lionel Messi, menyenut konflik internal dengan manajemen klub tak akan mempengaruhi. kariernya. Karenanya, ia menyangkal rumor yang menyebutkan dirinya bakal meninggalkan Estadio Camp Nou.

Masa depan Messiah sempat menjadi perbincangan hangat. Itu terjadi setelah ia terlibat perang mulut dengan Eric Abidal, Direktur Klub Barcelona.

Jurnalis The Independent, Mark Critchley mengklaim kalau Messi memiliki klausul unik dalam kontraknya, yakni sang striker asal Argentina berhak memutus kontrak kapan pun ia mau.

messi-menegaskan-tidak-akan-meninggalkan-barca
Lionel Messi

Messi Menegaskan Tidak Akan Meninggalkan Barca

Akan tetapi, pada sesi wawancara dengan Mundo Deportivo, Messi kembali menegaskan bahwa ia sama sekali tak berniat meninggalkan Barcelona.

“Sudah saya bilang berulang kali, bahwa saya selalu ingin bertahan di klub ini selama Barcelona dan fans masih menginginkan saya,” kata Messi.

“Tak pernah ada masalah, saya selalu berdoa agar klub ini baik-baik saja, pendukungnya bahagia, dan para pemain bisa memenangi proyek apa pun itu yang tengah dibangun klub,” tambahnya.

Mengenai klausul istimewa yang dimilikinya, Messi berpikir sederhana saja. Intinya, selama Barcelona masih membutuhkan dirinya, ia tak akan pindah.

“Saya bisa pindah klub kapan pun saya mau, bukan karena klausul itu saja. Tiap saat saya selalu punya kesempatan untuk pindah, banyak klub yang menginginkan saya dan memenuhi klausul pembelian dalam kontrak saya,” ujar Messi menambahkan.

“Situasinya adalah, saya tidak pernah ingin pergi, memikirkannya saja tidak, dulu dan sekarang. Kalau Barcelona masih menginginkan saya, maka tak akan ada masalah,” katanya memungkasi.

Tinggalkan Balasan