Sab. Jul 4th, 2020

NegaraSport.com

Berita Olahraga Online Terkini

Messi Membantah Rumor Kepindahannya

2 min read
messi-membantah-rumor-kepindahannya

Lionel Messi

Messi Membantah Rumor Kepindahannya

NegaraSport.com – Jakarta, Bintang Barcelona Lionel Messi membuat fans Inter Milan di seluruh dunia patah hati. Messi membantah rumor dirinya akan bergabung bersama La Beneamata.

Kabar kepindahan Messi ke Inter Milan mulai mencuat dalam beberapa pekan terakhir. Rumor ini muncul setelah mantan bos Inter Massimo Moratti menyatakan klub yang bermarkas di Giuseppe Meazza itu harus mencoba merekrut Messi.

Kemudian isu kepindahan Messi ke Inter Milan semakin menghangat gara-gara laporan TNT Sports. Messi buru-buru membantahnya lewat media sosial.

Insta Story pria Argentina itu menampilkan cuplikan kicauan TNT Sports mengenai kepindahan ke Inter Milan dan kemudian menambahkan komentar “kebohongan nomor satu”.

messi-membantah-rumor-kepindahannya
Lionel Messi

Messi Membantah Rumor Kepindahannya

Messi juga menegaskan berita dirinya membayarkan uang jaminan agar Ronaldinho bisa keluar dari penjara di Paraguay tak benar. Seperti diketahui Ronaldinho baru saja dibebaskan dari penjara di Paraguay. Ronaldinho merupakan sosok yang cukup berjasa di awal karier Messi.

Di kesempatan yang sama Messi dengan tegas membantah akan segera kembali ke klub kampung halamannya Newell’s Old Boys.

“Apa yang mereka katakan di media yang sama tentang Newell’s beberapa minggu yang lalu juga salah. Syukurlah tidak ada yang mempercayai mereka.”

Lionel Messi

Messi lahir di Rosario, Provinsi Santa Fe, dari pasangan Jorge Horácio Messi, seorang pekerja pabrik besi dan Celia María Cuccittini, seorang pembersih paruh waktu.Dari garis keturunan ayahnya, ia berasal dari Ancona, sebuah kota di Italia, di mana leluhurnya, Angelo Messi, hijrah ke Argentina pada 1883. Ia mempunyai dua orang kakak laki-laki, Rodrigo dan Matías, dan seorang saudara perempuan, María Sol. Di usia lima tahun, Messi mulai bermain sepak bola untuk Grandoli, klub sepak bola lokal yang dilatih ayahnya, Jorge. Pada 1995, Messi bergabung dengan Newell’s Old Boys yang berbasis di kampung halamannya, Rosario. Ia menjadi bagian dari pasukan lokal yang hanya kalah sekali dari empat tahun, dan dikenal sebagai “Mesin 87”, dari tahun kelahiran mereka.

Pada usia 11 tahun, Messi didiagnosis menderita kekurangan hormon pertumbuhan. Tim elite River Plate berminat atas perkembangannya, tetapi mereka tak punya uang cukup untuk pengobatannya, yang mencapai $900 per bulan. Carles Rexach, direktur olahraga FC Barcelona, telah menemukan talenta Messi karena ia mempunyai kerabat di Lleida, dan ayahnya mengatur uji coba bersama tim tersebut. Rexach, tanpa membawa kertas di tangan pada saat itu, mengajukan tawaran kontrak pada Messi di atas serbet makan dari kertas. Barcelona menawarkan untuk membiayai pengobatan Messi jika ia mau pindah ke Spanyol. Messi dan ayahnya lalu pindah ke Barcelona, dan ia masuk ke akademi muda klub.

Tinggalkan Balasan