Jum. Sep 25th, 2020

NegaraSport.com

Berita Olahraga Online Terkini

McGregor disebut hanya jago di Twitter

2 min read
McGregor-disebut-hanya-jago-di-Twitter

McGregor

McGregor disebut hanya jago di Twitter

NegaraSport.com – Jakarta, McGregor disebut hanya jago di Twitter. Khabib Nurmagomedov kembali terlibat perang kata-kata dengan Conor McGregor.

Kali ini, Khabib menyebut rivalnya itu hanya hebat di media sosial Twitter.

McGregor-disebut-hanya-jago-di-Twitter
McGregor

Sindiran itu dilontarkan Khabib setelah McGregor mengklaim dirinya masuk dalam daftar petarung hebat sepanjang sejarah UFC dalam sebuah utas di Twitter.

McGregor mengklaim berada di posisi kedua di bawah ikon UFC, Anderson Silva. Di bawah McGregor terdapat nama Georges St-Pierre dan juara kelas berat ringan UFC, Jon Jones.

Sedangkan Khabib yang mengalahkan McGregor lewat submission di UFC 229, tidak masuk dalam hitungan The Notorius.

“Anda tidak pernah mempertahankan gelar UFC atau Cage Warriors. Catatan Anda menyerah lebih banyak dari yang dimiliki GSP, Spider, dan Bones secara keseluruhan,” tulis Khabib di akun Twitter miliknya membalas klaim McGregor seperti dilansir Mirror.

McGregor disebut hanya jago di Twitter

“Anda hanya petarung terhebat sepanjang sejarah UFC di Twitter.”

Ikuti terus berita UFC terkini hanya di Negarasport.com dan jangan lupa bagikan artikel ini

Perang kata-kata antara Khabib dan McGregor sudah sering terjadi. Perang urat syaraf antara dua petarung hebat di UFC itu terjadi sebelum kekalahan McGregor di UFC 229 tahun 2018 dan setelah pertarungan keduanya di octagon.

McGregor sendiri sudah disarankan untuk pindah ke kelas welter karena sudah tidak dianggap oleh Khabib. Pertarungan ulang antara Khabib dan McGregor juga kemungkinan tidak akan terjadi dalam waktu dekat meski diinginkan oleh banyak orang.

McGregor sulit mendapat kesempatan

Khabib saat ini tengah mempersiapkan diri menghadapi Justin Gaethje dalam perebutan sabuk juara kelas ringan. Hal ini membuat McGregor butuh waktu lama untuk mendapatkan pertarungan perebutan gelar.

“Saya rasa dia akan bertarung di kelas welter dan saya rasa kalian akan memiliki argumen Conor McGregor adalah penantang nomor satu di kelas welter,” ucap Chael Sonnen, mantan petarung UFC.

McGregor terakhir kali tampil di oktagon saat ia menang lawan Donald Cowboy Cerrone pada Januari 2020. Dan saat ini Gregor sedang dipertimbangkan mengenai jadwal kembali ke Ring UFC. Namun info tersebut belum akurat.

Tinggalkan Balasan