Rab. Okt 28th, 2020

NegaraSport.com

Berita Olahraga Online Terkini

Manchester United Terancam Kehilangan Ighalo

1 min read
manchester-united-terancam-kehilangan-ighalo

Odion Ighalo

Manchester United Terancam Kehilangan Ighalo

NegaraSport.com – Jakarta, Manchester United terancam tidak bisa mempermanenkan penyerang Odion Ighalo. Shanghai Shenhua membuat gebrakan yang bisa mempersulit Setan Merah mendapatkan Ighalo secara permanen.

Ighalo saat ini bermain di Manchester United dengan status pemain pinjaman dari Shanghai Shenhua sampai akhir Juni 2020. Ighalo bergabung sejak Januari 2020 lalu.

Meski awalnya diragukan, Ighalo mampu memberikan bukti dengan penampilan menawan di lapangan. Pria Nigeria itu sudah membuat empat gol dari delapan penampilan bersama Setan Merah.

manchester-united-terancam-kehilangan-ighalo
Odion Ighalo

Manchester United Terancam Kehilangan Ighalo

Manajer MU Ole Gunnar Solskjaer pun sudah mengindikasikan akan mempermanenkan Ighalo. Tenaga Ighalo masih dibutuhkan MU untuk musim depan.

Akan tetapi pundit sepak bola dari Sky Sports Dharmesh Sheth memberikan sedikit kabar buruk bagi MU. Langkah mempermanenkan Ighalo mungkin saja akan menemui jalan terjal.

Penawaran Besar Shenhua

Shenhua rupanya ingin mempertahankan Ighalo. Mereka telah melayangkan kontrak baru bernilai 400.000 pound per pekan kepada eks pemain Watford tersebut.

“Kesepakatan tidak akan mudah. Ini karena Shanghai Shenhua telah menawarkan Ighalo kontrak baru bernilai sekitar 400.000 pound seminggu. Jelas ini gaji yang tak sanggup MU berikan,” tutur Sheth.

Jika benar Shenhua memberikan penawaran mewah, Ighalo bakal galau. Apakah akan menerima tawaran Shenhua yang bisa menjamin hari tuanya atau memenuhi impian masa kecilnya memperkuat MU.

Ighalo memang sudah lama bermimpi bermain bersama MU. Tawaran bermain di Old Trafford membuatnya langsung menerima tawaran peminjaman. Tapi usia yang sudah kepala tiga bisa membuat Ighalo memilih bertahan di Shenhua.

 

Tinggalkan Balasan