Jum. Des 4th, 2020

NegaraSport.com

Berita Olahraga Online Terkini

Manchester United kalahkan Arsenal biasa saja

2 min read
Manchester United kalahkan Arsenal biasa saja

Apakah benar biasa saja?

Manchester United kalahkan Arsenal biasa saja

NegaraSport.com – Jakarta, Manchester United kalahkan Arsenal biasa saja. Eks Pemain Arsenal, Kevin Campbell angkat bicara mengenai duel Manchester United vs Arsenal di akhir pekan nanti.

Ia menyebut akan sangat mengejutkan jika Arsenal bisa mengalahkan Setan Merah di laga itu.

Manchester United kalahkan Arsenal biasa saja
Apakah benar biasa saja?

Manchester United akan menggelar laga akbar di Old Trafford di akhir pekan ini. Mereka akan menjamu Arsenal pada pertandingan pekan ketujuh EPL.

Jelang laga ini, United tengah dalam kepercayaan diri yang tinggi. Mereka belum terkalahkan di empat laga terakhir mereka, di mana baru-baru ini mereka membabat semifinalis UCL musim lalu, RB Leipzig dengan skor 5-0.

Manchester United kalahkan Arsenal biasa saja

Campbell menilai bahwa MU bakal diunggulkan di laga ini. “Saya rasa akan jadi kejutan jika Arsenal menang di laga ini,” ujar Campbel.

Campbell menilai MU saat ini mengincar kemenangan perdana mereka di Old Trafford pada ajang EPL. Jadi mereka tidak akan membiarkan Arsenal mencuri kemenangan itu di akhir pekan nanti.

Ikuti terus berita Bola terkini hanya di Negarasport.com dan jangan lupa bagikan artikel ini.

“Jika Arsenal bisa mengalahkan atau menahan Manchester United, itu berarti United belum memenangkan laga kandang mereka di EPL musim ini.”

“Manchester United mengalahkan Arsenal itu bukan kejutan, sementara jika Arsenal mengalahkan Manchester United baru itu kejutan. Saya pribadi tidak masalah ada kejutan di laga ini, namun saya rasa pertandingan ini akan sangat sulit bagi mereka [Arsenal].”

Bersabar dalam menilai sesuatu

Campbell juga menyebut bahwa fans Arsenal harus bersabar dengan Arteta. Ia menilai manajer asal Spanyol itu masih mencari pengalaman karena ia masih minim jam terbang.

“Semua orang harus memahami bahwa Arteta masih mempelajari pekerjaannya,. Sehingga wajar jika ia membuat kesalahan. Saya rasa tim yang ia pilih adalah tim yang bagus dan seharusnya mereka bisa menang melawan Leicester.”

“Saat ini permainan Arsenal memang kurang baik, jadi ini bukan masalah kurang pengalamannya dia. Saya rasa ini situasi yang harus lalui Arsenal.” ujarnya.

Arsenal datang ke Old Trafford dengan modal yang positif.

Mereka meraih kemenangan 3-0 atas Dundalk di lanjutan Liga Europa.

Tinggalkan Balasan