Sab. Des 5th, 2020

NegaraSport.com

Berita Olahraga Online Terkini

Manchester United diperkokoh oleh Paul Pogba

2 min read
Manchester United diperkokoh oleh Paul Pogba

Paul Pogba sudah sembuh

Manchester United diperkokoh oleh Paul Pogba

NegaraSport.com – Jakarta, Manchester United diperkokoh oleh Paul Pogba. Manchester United Paul Pogba sudah mulai berlatih usai terjangkit COVID-19. Akan tetapi, gelandang Manchester United diragukan siap untuk laga melawan Crystal Palace di pekan kedua Premier League.

Manchester United tidak bermain di pekan perdana Premier League musim 2019/2020. Setan Merah mendapat jatah istirahat lebih lama karena musim lalu harus bermain di Liga Europa.

Manchester United diperkokoh oleh Paul Pogba
Paul Pogba sudah sembuh

United akan memainkan laga perdana musim 2020/2021 dengan berjumpa Palace di pekan kedua. Duel ini bakal digelar di Old Trafford pada Sabtu (19/9/2020) mendatang.

Ole Gunnar Solskjaer kini telah menyiapkan tim dengan matang. Para pemain yang membela negaranya di UEFA Nations League telah kembali ke Carrington. Mereka menjalani latihan intensif di bawah kendali Solskjaer.

Manchester United diperkokoh oleh Paul Pogba

Paul Pogba diketahui terinveksi virus corona usai menjalani liburan musim panas. Pemain 28 tahun pun harus melewatkan panggilan timnas Prancis yang menjalani dua laga di UEFA Nations League 2020/2021.

Kini, Paul Pogba dilaporkan sudah sembuh. Mantan pemain Juventus itu pun sudah menjalani latihan bersama United. Namun, dia masih berlatih terpisah dengan rekan-rekannya yang lain. Paul Pogba mendapat program khusus.

Ikuti terus berita Bola terkini hanya di Negarasport.com dan jangan lupa bagikan artikel ini. 

Masih ada satu pekan bagi Paul Pogba untuk bersiap turun di laga kontra Palace, tetapi dia diragukan bisa bermain.

“Paul Pogba melewati beberapa sesi latihan karena virus. Dia memang cepat kembali bugar dan mudah-mudahan dia siap untuk akhir pekan,” kata Solskjaer dikutip dari MUTV.

Ketahuan menyimpan wanita dikamar

Latihan terpisah juga dijalani Mason Greenwood. Penyebabnya bukan karena virus atau cedera. Pemain 18 tahun itu baru saja terlibat kasus menyelundupkan perempuan di kamar hotel saat dipanggil timnas Inggris.

Greenwood bersama timnas Inggris untuk menjalani laga UEFA Nations League. Bersama Phil Foden, dia diketahui memasukkan perempuan di kamar dan mendapat hukuman keras dari timnas Inggris. Kejadian itu dilakukan usai Inggris menang 1-0 atas Islandia.

Pelatih Gareth Southgate langsung mencoret nama dua pemain muda dari Manchester itu. Mereka tidak bermain ketika Inggris ditahan imbang Denmark dengan skor 0-0.

Tinggalkan Balasan