Sab. Sep 19th, 2020

NegaraSport.com

Berita Olahraga Online Terkini

Manajer MU ungkap ogah ambil Pogba

2 min read
manajer-mu-ungkap-ogah-ambil-pogba

Manchester United

Manajer MU ungkap ogah ambil Pogba

NegaraSport.com – Jakarta, Manajer MU ungkap ogah ambil Pogba. Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer angkat bicara mengenai rencananya terhadap Paul Pogba. Solskjaer menyebut bahwa ia memilih untuk pelan-pelan mengintegrasikan sang gelandang di skuat MU.

Pogba musim ini memang jarang memperkuat Manchester United. Sang gelandang lebih banyak menghabiskan waktunya di ruang perawatan MU untuk mengobati cedera yang ia alami.

manajer-mu-ungkap-ogah-ambil-pogba
Manchester United

Namun berkat pandemi virus corona, Pogba berkesempatan untuk tampil lagi di skuat MU. Ia kini sudah pulih sepenuhnya dan siap memperkuat Setan Merah di sisa musim ini.

Solskjaer juga punya harapan besar terhadap sang gelandang. “Seperti pemain kami yang lain, saya ingin Paul bisa memberikan yang terbaik untuk tim ini,” ujar Solskjaer kepada situs resmi MU.

Manajer MU ungkap ogah ambil Pogba

Solskjaer menyebut bahwa ia tidak akan memainkan Pogba langsung selama 90 menit dalam beberapa pertandingan ke depan.

Ia menilai sang gelandang masih baru pulih dari cedera sehingga lebih baik untuk perlahan tapi pasti memberikannya jam bermain hingga tubuhnya sudah terbiasa lagi untuk bermain penuh.

Ikuti terus berita Bola terkini hanya di Negarasport.com dan jangan lupa bagikan artikel ini.

“Paul adalah salah satu gelandang terbaik di dunia. Jadi kami berharap kondisinya bisa terus membaik sembari ia mendapatkan jam bermain lebih banyakj dari hari ke hari.”

Solskjaer juga percaya bahwa Pogba akan sangat dibutuhkan United di sisa musim ini. Ia menyebut sang gelandang punya kualitas yang mumpuni untuk membawa Setan Merah kembali ke jalur yang tepat.

Duduk di kursi Cadangan

“Saya tidak tahu apakah ia akan bermain selama 45 menit atau 60 menit kali ini. Namun perlahan-lana kami akan mencoba mengembalikannya ke performa terbaiknya.”

“Paul adalah seorang pemenang Piala Dunia, jadi kami membutuhkan kepemimpinannya di atas lapangan.” ujarnya.

Menurut rumor yang beredar, Pogba kemungkinan akan duduk di bangku cadangan saat MU menghadapi Tottenham dini hari nanti.

Sang gelandang bakal masuk di babak kedua pada laga tersebut.

Tinggalkan Balasan