Jum. Des 4th, 2020

NegaraSport.com

Berita Olahraga Online Terkini

Madrid disebut takkan bisa jadi juara

2 min read
madrid-disebut-takkan-bisa-jadi-juara

Madrid disebut takkan bisa jadi juara

Madrid disebut takkan bisa jadi juara

NegaraSport.com – Jakarta, Madrid disebut takkan bisa jadi juara. Pelatih Barcelona Quique Setien percaya diri rival mereka di Liga Spanyol musim ini Real Madrid, tidak akan juara. Karena mereka tak akan memenangkan semua pertandingan.

Barcelona menghilangkan peluang menjaga jarak dengan Madrid setelah ditahan imbang Sevilla 0-0 di Stadion Ramon Sanchez Pizjuan, Sabtu (19/6) dini hari waktu Indonesia.

madrid-disebut-takkan-bisa-jadi-juara
Pelatih Barcelona

“Di babak kedua kami kehilangan bola dan memberi Mereka [Sevilla] kehidupan. Besok, dia [Gerard Pique] pasti akan berpikir berbeda. Karena saya yakin Madrid tidak akan memenangi semua laga tersisa,” ujar Setien dikutip dari Sportskeeda.

Komentar Setien itu merujuk pada pernyataan Pique yang menilai Madrid berpeluang akan terus berada di puncak klasemen tidak akan kehilangan poin dalam sembilan pertandungan tersisa.

Madrid disebut takkan bisa jadi juara

Satu poin di pekan ke-30 La Liga itu membuat Barcelona kini unggul tiga poin atas Madrid, namun klub ibu kota Spanyol tersebut masih menyisakan satu laga.

Ikuti terus berita Bola terkini hanya di Negarasport.com dan jangan lupa bagikan artikel ini.

Madrid berpotensi menggusur Barcelona di puncak klasemen jika menang atas Real Sociedad di Reale Arena, Minggu (22/6) dini hari WIB. Meski Barcelona dan Madrid sama-sama mengoleksi 65 poin, tetapi Los Blancos unggul head to head atas klub Catalunya tersebut.

Namun Quique Setien tidak sepakat dengan komentar anak asuhnya itu. Setien hanya menganggap omongan Pique sebagai bentuk kekecewaan pemain yang gagal meraih kemenangan.

Hasil akhir yang seri

“Saya pikir saat itu Pique sedang frustrasi. Kami sangat percaya diri karena memiliki 30 menit yang bagus di awal pertandingan, dan kemudian kami berantakan,” ucap Setien.

Tim asuhan Zinedine Zidane bisa menyalip Lionel Messi dan kawan-kawan karena unggul head to head atas Barcelona setelah menang 2-0 dalam El Clasico di putaran kedua. Di putaran pertama kedua tim bermain imbang 0-0.

Setien sendiri tidak khawatir akan disalip Madrid. Setien tetap optimistis jelang Barcelona menjamu Athletic Bilbao di Camp Nou, Rabu (24/6) dini hari.

“Para rival selalu memiliki hal untuk dikatakan, ada konfrontasi yang sangat sulit, dan Anda harus optimistis. Kami tidak tergantung pada diri sendiri, tetapi Anda harus optimistis,” kata Setien.

Tinggalkan Balasan