Kam. Okt 29th, 2020

NegaraSport.com

Berita Olahraga Online Terkini

Liverpool diyakinkan juara premier league menurut Alisson

2 min read
Liverpool diyakinkan juara premier league menurut Alisson

Tim ini sangat yakin juara.

Liverpool diyakinkan juara premier league menurut Alisson

NegaraSport.com – Jakarta, Liverpool diyakinkan juara premier league menurut Alisson. Penjaga gawang andalan Liverpool, Alisson Becker merasa yakin akan peluang timnya mempertahankan gelar Premier League.

Meski mengakui bahwa persaingan semakin ketat.

Liverpool diyakinkan juara premier league menurut Alisson
Tim ini sangat yakin juara.

Musim lalu Liverpool menyabet trofi liga pertama mereka dalam 30 tahun. Kesuksesan ini juga diraih dengan performa luar biasa hampir sepanjang musim.

Memasuki musim baru, klub-klub rival Liverpool pun semakin memperkuat tim mereka dengan menggaet pemain-pemain papan atas dengan harga yang tidak murah.

Liverpool diyakinkan juara premier league menurut Alisson

Liverpool sendiri memperkuat skuad mereka dengan mendatangkan tiga pemain, yakni Kostas Tsimikas, Thiago Alcantara, dan Diogo Jota. Alisson merasa senang dengan perekrutan ketiga pemain ini.

“Kami memiliki pemain top di sini, orang-orang top, orang-orang top dengan keinginan untuk memenangkan banyak hal. Dan melakukan hal-hal hebat untuk klub ini,” ujar Alisson seperti dikutip Daily Star.

Ikuti terus berita Bola terkini hanya di Negarasport.com dan jangan lupa bagikan artikel ini. 

“Keinginan untuk berkembang adalah apa yang kami butuhkan di tim ini karena sejarah mengatakan bahwa tidak banyak klub memenangkan gelar dua musim berturut-turut,” imbuhnya.

“Kami memiliki potensi dan kualitas untuk melakukan itu. Kami tahu level Liga Premier semakin tinggi. Klub menginvestasikan banyak uang pada pemain, mereka menjadi lebih terorganisir di lapangan,” tukasnya.

Lebih fokus ke inti kemenangan

Lebih lanjut, Alisson menyerukan kepada timnya untuk terus fokus dari pertandingan ke pertandingan. Ketimbang sudah memikirkan gelar juara sejak awal musim.

“Kami harus percaya pada diri kami sendiri dan kami tahu kualitas kami dan tujuan kami. Tetapi itu tergantung seberapa besar kami menunjukkannya di lapangan dan di pertandingan,” tutur Alisson.

“Musim lalu, kami tidak berpikir untuk memenangkan gelar. Kami menempatkan 100 persen fokus kami pada pertandingan berikutnya. Dan tantangan berikutnya. Musim ini, kami akan melakukan hal yang sama,” tandasnya.

Mereka lebih mementingkan yang didalam lapangan, bukan memikirkan kemenangan semalam. Seperti istilahnya yang mereka maksud.

Tinggalkan Balasan