Sel. Sep 22nd, 2020

NegaraSport.com

Berita Olahraga Online Terkini

Liverpool diragukan dan Man City jadi favorit

2 min read
Liverpool diragukan dan Man City jadi favorit

Liverpool | Manchester City

Liverpool diragukan dan Man City jadi favorit

NegaraSport.com – Jakarta, Liverpool diragukan dan Man City jadi favorit. Mantan pemain timnas Inggris, Chris Waddle, menilai Manchester United tidak bisa diremehkan di Premier League 2020/2021.

Bahkan, Setan Merah dianggap bisa mengejutkan di papan atas klasemen.

Liverpool diragukan dan Man City jadi favorit

Musim baru Liga Inggris dimulai pekan ini. Sejumlah tim unggulan juara telah melakukan persiapan serius dengan belanja pemain baru di bursa transfer.

Manchester City ingin mengejar Liverpool telah membeli Nathan Ake dan Feran Torres. Sedangkan, pihak Liverpool sejauh ini baru mengamankan jasa Kostas Tsimikas yang diyakini tak akan menjadi pemain inti.

Liverpool diragukan dan Man City jadi favorit

Manchester United, Arsenal, dan Tottenham juga berbenah. Tentu saja, Chelsea. The Blues melakukan langkah fantastis di bursa transfer dengan membawa enam pemain bar dan belum berhenti sampai di situ.

Musim 2019/2020 berakhir lebih panjang dari jadwal. Dampaknya, musim 2020/2021 akan digelar dengan lebih padat. Chris Waddle menilai kondisi ini merugikan bagi The Reds.

Ikuti terus berita Bola terkini hanya di Negarasport.com dan jangan lupa bagikan artikel ini. 

Liverpool, tanpa membeli banyak pemain baru, tetap punya skuad yang kompetitif dan unggulan juara. Namun, Chris Waddle ragu dengan pasukan Jurgen Klopp karena kedalaman skuad mereka yang dinilai kurang.

“Ada banyak pertandingan yang merayap di musim ini dan saya melihat tim dengan skuad terbesar sebagai tim yang akan melakukannya dengan baik,” kata Chris Waddle kepada BBC.

Liverpool masih dalam keraguan

“Saya tidak berpikir Liverpool mampu mengatasinya,” sambung pria 59 tahun.

Chris Waddle menilai dua klub dari Manchester, United dan City, bakal punya peluang besar. Mereka punya skuad yang cukup bagus untuk bisa bersaing. Apalagi, Man City yang sudah dibangun dalam beberapa tahun ke belakang.

Man City akan [menjadi favorit], tentu saja, tapi saya memiliki perasaan nakal bahwa United akan memberikan kejutan. Mereka punya banyak kualitas di buku mereka, dan mungkin akan menandatangani beberapa pemain baru lagi,” kata Chris Waddle.

United sejauh ini baru membeli Donny van de Beek dari Ajax Amsterdam. Namun, pasukan Ole Gunnar Solskjaer disebut akan membeli satu pemain belakang dan Jadon Sancho sebelum bursa transfer pemain berakhir.

Tinggalkan Balasan