Sel. Sep 22nd, 2020

NegaraSport.com

Berita Olahraga Online Terkini

Legenda Liverpool Positif Covid19

2 min read
legenda-liverpool-positif-covid19

Kenny Dalglish

Legenda Liverpool Positif Covid19

NegaraSport.com – Jakarta, Legenda Liverpool, Kenny Dalglish, dinyatakan positif mengidap virus corona Covid-19. Demikian pernyataan klub Liga Premier itu, Jumat (10/4/2020).

Liverpool mengeluarkan pernyataan tersebut, setelah mendapat kabar dari keluarga Dalglish. Mereka menjelaskan mantan pemain internasional Skotlandia berusia 69 tahun itu, sudah berada di rumah sakit sejak Rabu lalu, dan sempat diberi tes Covid-19.

“Sir Kenny dirawat di rumah sakit pada hari Rabu, 8 April, untuk perawatan infeksi yang memerlukan antibiotik intravena,” jelas pernyataan itu.

legenda-liverpool-positif-covid19
Kenny Dalglish

Legenda Liverpool Positif Covid19

“Sesuai dengan prosedur saat ini, ia kemudian diuji untuk Covid-19 meskipun sebelumnya tidak menunjukkan gejala penyakit. Tanpa diduga, hasil tes positif tetapi ia tetap tanpa gejala.”

Dikatakannya, sebelum dirawat di rumah sakit, mantan bintang Liverpool ini telah memilih melakukan isolasi secara mandiri diri lebih lama daripada periode yang disarankan bersama keluarganya.

Banjir Dukungan Dan Doa

Dua mantan bintang Liverpool, Ian Rush dan Steven Gerrard mengirim pesan dukungan kepada Kenny Dalglish, setelah pria Skotlandia itu dinyatakan positif mengidap virus corona Covid-19.

Manajemen Liverpool mengumumkan kondisi Kenny, Jumat (10/4/2020), setelah mendapat pesan dari keluarga Dalglish yang mengatakan bahwa 69 tahun, terjangkit virus corona meski sebelumnya tidak menunjukkan gejala.

Dalglish, sebelumnya sempat pergi ke rumah sakit pada hari Rabu untuk perawatan infeksi. Kemudian dia sempat menjalani tes corona Covid-19 dan secara tak terduga terbukti membawa virus.

Rush, yang pernah bermitra dengan Dalglish di Liverpool pada 1980-an menulis di Instagram: “Berharap pemulihan cepat ke yang terbaik … Sir Kenny Dalglish. Cepat sembuh #YNWA”

Gerrard, yang menjadi kapten Liverpool di musim kedua Dalglish bertanggung jawab di Anfield, juga dikenal memiliki hubungan dekat. Gerrard yang sekarang jadi manajer Rangers, menulis: “Cepat sembuh, raja.”

Tinggalkan Balasan