Sab. Des 5th, 2020

NegaraSport.com

Berita Olahraga Online Terkini

Kronologi tawar menawar dortmund tolak Jadon Sancho

2 min read
Kronologi tawar menawar dortmund tolak Jadon Sancho

Jadon Sancho

Kronologi tawar menawar dortmund tolak Jadon Sancho

NegaraSport.com – Jakarta, Kronologi tawar menawar dortmund tolak Jadon Sancho. Sudah bukan rahasia lagi kalau Manchester United sangat menginginkan jasa Jadon Sancho.

Sayangnya, mereka tidak mampu mencapai kesepakatan dengan klub pria berusia 20 tahun tersebut, Borussia Dortmund.

Kronologi tawar menawar dortmund tolak Jadon Sancho
Jadon Sancho

Wajar apabila Manchester United tergiur menggunakan jasa Jadon Sancho. Pada usianya yang masih belia, Sancho berhasil mengantongi total 20 gol dan 20 assist dari 44 penampilan di semua kompetisi musim lalu.

Karena torehan itu juga, Dortmund jadi tidak ragu memasang label harga yang sangat tinggi buat Sancho. Tidak tanggung-tanggung, mereka meminta uang sejumlah 108 juta pounds dari klub yang menginginkan jasa sang pemain.

Dalam situasi pandemi Covid-19 ini, angka segitu jelas sulit untuk dipenuhi oleh klub lain. Termasuk Manchester United yang dikenal cukup royal dalam membelanjakan uang untuk membeli seorang pemain.

Kronologi tawar menawar dortmund tolak Jadon Sancho

Tentu, Manchester United sudah berupaya duduk satu meja dengan pihak Dortmund untuk bernegosiasi. Mereka telah mencoba memberikan penawaran yang menggiurkan demi mendapatkan sang pemain.

Ikuti terus berita olahraga terkini hanya di Negarasport.com dan jangan lupa bagikan artikel ini.

Berdasarkan laporan dari the Guardian, Manchester United memberikan proposal senilai 90 juta pounds kepada klub raksasa Jerman tersebut. Belum termasuk 17 juta pounds dalam bentuk bonus dan tambahan lainnya.

Penawaran tersebut sudah cukup untuk membuat Sancho jadi pemain termahal dalam sejarah Manchester United. Namun sayangnya, penawaran tersebut ditolak mentah-mentah oleh Dortmund.

Opsi Lain buat Manchester United

Penawaran telah ditolak, dan Manchester United sangat membutuhkan tambahan penyerang baru. Ole Gunnar Solskjaer selaku pelatih ingin memberikan persaingan di skuadnya agar bisa lebih kompetitif lagi musim ini.

Kebutuhan itulah yang membuat Manchester United harus berpaling ke opsi lain. Beberapa nama telah dikaitkan dengan klub berjuluk the Red Devils itu, termasuk penggawa Real Madrid, Gareth Bale.

Kingsley Coman dari Bayern Munchen juga disebut-sebut telah masuk dalam radar MU. Namun Die Bavarians sudah pasti takkan membiarkannya ke mana-mana, terutama setelah Coman menjadi pahlawan di final Liga Champions.

Douglas Costa menjadi alternatif yang paling masuk akal berhubung dirinya sudah tidak diinginkan lagi oleh klubnya, Juventus. Namun histori cedera yang dialaminya membuat Manchester United jadi meragu.

Tinggalkan Balasan