Ming. Jul 5th, 2020

NegaraSport.com

Berita Olahraga Online Terkini

Kontrak Baru Untuk Romagnoli Dan Rebic

2 min read
kontrak-baru-untuk-romagnoli-dan-rebic

ilan bakal memberikan kontrak baru kepada Romagnoli dan Rebic.

Kontrak Baru Untuk Romagnoli Dan Rebic

NegaraSport.com – Jakarta, AC Milan menilai performa Alessio Romagnoli dan Ante Rebic cukup memuaskan. Karenanya, seperti dilansir Gazzetta dello Sport, Milan bakal memberikan kontrak baru kepada Romagnoli dan Rebic.

Alessio Romagnoli mulai berseragam I Rossoneri setelah ditebus dari AS Roma dengan banderol 25 juta euro, pada Agustus 2015. Sejak saat itu, bek Timnas Italia tersebut menjadi sosok penting di jantung pertahanan AC Milan.

Dia pun telah tampil dalam 181 pertandingan di seluruh ajang dan mencetak tujuh gol. Alessio Romagnoli yang bertugas sebagai kapten AC Milan sejak musim lalu, turut membantu timnya menjuarai Piala Super Italia 2016.

Performa pemain berusia 25 tahun tersebut membuat Lazio dan Barcelona menginginkan jasanya pada musim panas 2020. Tak ingin kehilangan aset berharganya, manajemen AC Milan akan menambah durasi kerja sang pemain.

kontrak-baru-untuk-romagnoli-dan-rebic
ilan bakal memberikan kontrak baru kepada Romagnoli dan Rebic.

Kontrak Baru Untuk Romagnoli Dan Rebic

Saat ini, kontrak Romagnoli di Il Diavolo Rosso akan berakhir pada 30 Juni 2022. Milan pun siap melakukan pertemuan dengan agen Alessio Romagnoli, Mino Raiola, untuk membahas kontrak baru tersebut.

Namun, pembahasan tersebut bakal sedikit menemui kendala. Seperti dilansir Gazzetta dello Sport, AC Milan masih keberatan dengan permintaan kenaikan gaji hingga 3,5 juta euro (Rp 60 miliar) dari yang diterima Alessio Romagnoli saat ini.

Selain itu, AC Milan juga puas dengan performa Ante Rebic. Penyerang berusia 26 tahun tersebut dipinjam Milan dari Eintracht Frankfurt hingga musim panas 2021.

Rebic mampu tampil gemilang bersama I Rossoneri pada musim 2019-2020. Dari 18 pertandingan yang sudah dijalani pada musim ini, Ante Rebic berhasil mencetak tujuh gol.

AC Milan pun berencana untuk memberikan kontrak permanen kepada pemain Timnas Kroasia tersebut pada bursa transfer musim panas tahun ini. Dana 40 juta euro (Rp 691 miliar) disiapkan Milan demi menebus Ante Rebic dari Eintracht Frankfurt.

Tinggalkan Balasan