Jum. Des 4th, 2020

NegaraSport.com

Berita Olahraga Online Terkini

Klub besar Chelsea ditolak oleh Henderson

2 min read
klub-besar-chelsea-ditolak-oleh-henderson

Dean Henderson

Klub besar Chelsea ditolak oleh Henderson

NegaraSport.com – Jakarta, Klub besar Chelsea ditolak oleh Henderson. Penjaga gawang Dean Henderson santer dikabarkan menjadi bidikan Chelsea. Tentu saja kondisi ini membuat fans Manchester United cemas karena Dean Henderson diprediksi bakal menjadi kiper masa depan klub.

Dean Henderson menunjukkan performa yang apik pada musim 2019/2020 ini, tentu saja bukan untuk tim utama Manchester United. Dean Henderson kini bermain untuk Sheffield dengan status pemain pinjaman.

klub-besar-chelsea-ditolak-oleh-henderson
Dean Henderson

Pemain 23 tahun tersebut telah memainkan 29 laga di Premier League 2019/2020. Dari jumlah laga itu, Dean Henderson mampu mencatat 11 cleansheet. Jumlah itu bahkan lebih baik dari David de Gea.

Pada usia yang masih muda, tidak heran jika kemudian banyak klub yang tertarik pada Dean Henderson. Sheffield terang-terangan ingin memperpanjang masa peminjaman Dean Henderson pada musim 2020/2021 yang akan datang.

Klub besar Chelsea ditolak oleh Henderson

Pekan ini, sejumlah media Inggris juga menyebut satu klub lain yang tertarik pada Dean Henderson. Klub tersebut adalah Chelsea. Klub asal London Barat kini tengah mencari kiper baru. Mereka sempat membidik Manuel Neuer.

Ikuti terus berita Bola terkini hanya di Negarasport.com dan jangan lupa bagikan artikel ini.

Manajer Chelsea, Frank Lampard, tidak cukup puas dengan performa Kepa di bawah mistar. Penjaga gawang asal Spanyol dianggap tidak mampu tampil bagus pada musim ini. Frank Lampard pun tertarik pada jasa Dean Henderson.

Namun, berdasar laporan Manchester Evening News, fans Setan Merah tak perlu khawatir dengan rumor tersebut. Sebab, Dean Henderson tidak akan meninggalkan United dalam waktu dekat ini.

Dean Henderson diketahui punya ambisi besar bersama United. Dia ingin menjadi kiper nomor satu di Old Trafford. Bahkan, dia siap meneken kontrak baru yang kini tengah disiapkan manajemen United untuknya.

Disebut kiper utama dunia

David de Gea membuat Manchester United mungkin bakal kembali meminjamkan Dean Henderson musim 2020/2021. Namun, manajer Ole Gunnar Solskjaer memberi sinyal bahwa masa depan Dean Henderson berada di Old Trafford. Dia bakal menjadi kiper utama di masa depan.

“Dean Henderson membuat beberapa langkah yang lebih selama beberapa tahun dan dia berkembang dengan fantastis. Kami melihatnya musim depan, tetapi belum diputuskan,” ucap Solskjaer dikutip dari talkSPORT.

“Musim ini telah menjadi pengalaman yang hebat baginya. Dia membuat beberapa penyelamatan bagus dalam penampilannya. Dan membuktikan bahwa dia calon kiper nomor satu Inggris dan nomoer 1 di United pada waktu yang sama,” puji Solskjaer.

Tinggalkan Balasan