Kam. Okt 29th, 2020

NegaraSport.com

Berita Olahraga Online Terkini

Klopp bahagia datangnya Thiago ke Liverpool

2 min read
Klopp bahagia datangnya Thiago ke Liverpool

Jurgen Klopp

Klopp bahagia datangnya Thiago ke Liverpool

NegaraSport.com – Jakarta, Klopp bahagia datangnya Thiago ke Liverpool. Manajer Liverpool Jurgen Klopp mengaku ia sangat senang dan bahagia. Karena akhirnya bisa mendatangkan Thiago Alcantara ke dalam tim asuhannya.

Spekulasi selama berpekan-pekan itu berakhir pada hari Jumat (18/09/2020). Liverpool resmi mengumumkan bahwa mereka memboyong Thiago dari Bayern Munchen.

Klopp bahagia datangnya Thiago ke Liverpool
Jurgen Klopp

Sebelumnya kabar transfer sang playmaker memang sempat simpang siur. Ada kabar bahwa Liverpool bisa saja menunda perekrutannya.

Sebab mereka enggan memenuhi permintaan harga Bayern yang bernilai 30 juta pounds. Namun pada akhirnya Liverpool disebut bisa merekrutnya dengan harga 20 juta pounds.

Klopp bahagia datangnya Thiago ke Liverpool

Namun kabarnya masih ada tambahan berbagai bonus. Jumlahnya disebut bernilai lima hingga tujuh juta pounds.

Peresmian transfer Thiago Alcantara ini pun disambut dengan sangat bahagia oleh Jurgen Klopp. Sebab hadirnya Thiago akan memberikan tambahan kualitas ke dalam skuat Liverpool.

Ikuti terus berita olahraga terkini hanya di Negarasport.com dan jangan lupa bagikan artikel ini.

“Hebat! Benar-benar hebat. Saya sangat senang akhirnya berhasil dan kami bisa melakukannya,” serunya pada situs resmi Liverpool.

“Saya belajar lebih banyak tentang dirinya sebagai pribadi; pemain yang saya kenal sebelumnya. Orang yang saya pelajari. Jadi saya sangat senang membawa orang yang luar biasa ini sebagai tambahan untuk skuat.

Masih melalui telepon saja

Yang sangat bagus untuk alasan sepak bola – tetapi untuk semua alasan lainnya juga. Jadi, ya, sangat senang ia ada di sini,” seru Klopp.

Jurgen Klopp mengaku ia ternyata belum bertemu Thiago Alcantara secara langsung. Keduanya hanya berhubungan melalui telepon saja saja.

Tapi Klopp menambahkan kabar positif. Ia menyatakan Thiago bisa segera langsung ikut latihan bersama skuat Liverpool hari Jumat ini juga.

“Hari ini kami hanya mengirim SMS. Lami bertukar beberapa gambar,” tuturnya.

“Saya pikir ia akan menjadi bagian dari latihan sore ini. Jika tugas media membiarkan itu terjadi – maka ia akan menjadi bagian dari latihan [tim],” terang Klopp.

Di Liverpool, Thiago Alcantara dikontrak selama empat tahun. Kontak itu akan habis bersamaan dengan kontrak Jurgen Klopp.

Tinggalkan Balasan