Kam. Okt 29th, 2020

NegaraSport.com

Berita Olahraga Online Terkini

Kiper baru Chelsea didatangkan untuk ganti kiper mahalnya

2 min read
Kiper baru Chelsea didatangkan untuk ganti kiper mahalnya

The Blue

Kiper baru Chelsea didatangkan untuk ganti kiper mahalnya

NegaraSport.com – Jakarta, Kiper baru Chelsea didatangkan untuk ganti kiper mahalnya. Frank Lampard mengonfirmasi bahwa kiper baru Chelsea, Edouard Mendy, bisa jadi mendapatkan kesempatan debutnya pada duel kontra Tottenham.

Duel bertempat di Carabao Cup, Rabu (30/9/2020) dini hari WIB mendatang.

Kiper baru Chelsea didatangkan untuk ganti kiper mahalnya
The Blue

Kiper 28 tahun ini merupakan pembelian ketujuh Chelsea di bursa transfer musim panas ini. Dia didatangkan dari Rennes dengan biaya 22 juta pounds akhir pekan lalu.

Kedatangan Mendy bertepatan dengan performa tak stabil kiper termahal Chelsea, Kepa Arrizabalaga. Artinya, persaingan untuk pos penjaga gawang The Blues musim ini akan lebih sengit, juga masih ada nama Willy Caballero.

Kiper baru Chelsea didatangkan untuk ganti kiper mahalnya

Lampard belum mau bicara blak-blakan soal kemungkinan Mendy menggusur posisi Kepa, tapi yang jelas dia yakin bahwa Mendy punya potensi besar.

Terbukti, Lampard bisa langsung melihat kecocokan Mendy untuk timnya meski baru sepekan berlatih bersama.

Ikuti terus berita Bola terkini hanya di Negarasport.com dan jangan lupa bagikan artikel ini. 

“Semuanya sangat positif dari pertanda dan interaksi awal, seperti pemain berlatih pada umumnya,” ungkap Lampard di laman resmi Chelsea.

“Dia telah menyesuaikan diri dengan sangat baik pada beberapa hari pertama dan kami pun membuatnya merasa disambut dengan baik.”

Kiper jadi kunci utama kemenangan

“Ini soal persaingan. Dia kiper bagus dan kami tahu banyak hal soal dia. Kita lihat saja bagaimana selanjutnya,” imbunya.

Lampard pun mengonfirmasi status timnya menjelang duel putaran keempat Carabao Cup kontra Tottenham nanti. Dia memastikan Mendy masuk daftar tim, plus Ben Chilwell yang baru pulih dari cedera.

Untuk sisanya, Lampard tidak mau terburu-buru mempercepat masa pemulihan.

“Mendy dan Chilwell masuk dalam skuad untuk besok. Mereka fit. Dan kita lihat saja apakah mereka jadi starter atau tidak,” lanjut Lampard.

“Ziyech dan Pulisic pun tidak terlalu jauh tertinggal, tapi mereka masih dalam fase pemulihan. Masih terlalu awal untuk mereka berdua,” pungkasnya.

Tinggalkan Balasan