Jum. Sep 25th, 2020

NegaraSport.com

Berita Olahraga Online Terkini

Juventus tarik neymar duet dengan CR7

2 min read

Juventus tarik neymar duet dengan CR7

NegaraSport.comJakarta, Juventus tarik neymar duet dengan CR7. Dunia sepak bola belum normal di tengah pandemi virus corona yang melanda. Namun, gosip transfer terus berkembang.

Juventus tarik neymar duet dengan CR7
Neymar.

Terbaru, Juventus dikabarkan membidik Neymar untuk menjadi duet Cristiano Ronaldo.

Seperti diketahui, ambisi utama Juventus adalah menjadi juara di Liga Champions. Juventus sudah meraih segalanya di level domestik dan begitu perkasa di Serie A dalam delapan musim terakhir.

Liga Champions menjadi alasan bagi Juventus mendepak Massimiliano Allegri. Sang pelatih gagal memberikan gelar juara Liga Champions. Juventus kemudian menunjuk Maurizio Sarri sebagai pelatih baru.

Selain itu, Juventus mendatangkan para pemain top untuk memastikan ambisinya tercapai. Cristiano Ronaldo, pemilik lima gelar Liga Champions, dibeli dengan harga 100 juta euro pada 2018 lalu dari Real Madrid.

Juventus tarik neymar duet dengan CR7

Seperti dilansir dari Marca, yang mengutip media Italia 7Gold, Juventus punya rencana baru untuk membawa Liga Champions ke Turin. Bukan hanya dengan Ronaldo, tetapi juga dengan Neymar di lini depan.

Masa depan Neymar bersama PSG kini tengah dispekulasikan. Sejak musim 2018/2019 lalu, Neymar disebut tidak lagi betah bermain di PSG. Dia sering mendapat cedera karena perlakuan kasar pemain Ligue 1.

Selain itu, Neymar juga kecewa dengan rangkaian kegagalan PSG di Liga Champions. Gelar juara Ligue 1 saja tidak cukup bagi Neymar. Sebab, dia punya ambisi besar untuk menjadi pemain terbaik dunia.

Neymar sempat dikaitkan dengan klub lamanya, Barcelona. Akan tetapi, Barcelona tidak pernah serius dalam upaya membawa pulang Neymar ke Camp Nou. Dan, kini Juventus yang tertarik mendatangkan Neymar.

Gaji neymar akan cukup besar

Juventus sejatinya tidak punya banyak dana untuk melancarkan operasi transfer Neymar. Akan tetapi, dikutip dari sumber yang sama, Juventus bakal memberikan tawaran yang sangat menarik untuk PSG agar bersedia melepas Neymar.

Juventus bakal memasukkan nama Paulo Dybala sebagai bagian dari kesepakatan transfer Neymar. Andai rencana ini berhasil, selanjutnya Juventus harus memikirkan opsi yang tepat untuk masalah gaji Neymar.

Paulo Dybala sendiri sempat masuk dalam daftar jual Juventus pada awal musim 2019/2020. Namanya dimasukkan dalam kesepakatan untuk membeli Romelu Lukaku, tetapi Paulo Dybala menolak pindah ke Manchester United.

Ikuti terus berita bola terbaru hanya di Negarasport.com dan jangan lupa bagikan artikel ini.

Tinggalkan Balasan