Jum. Sep 25th, 2020

NegaraSport.com

Berita Olahraga Online Terkini

Juventus ambil alih pulangkan Pogba

2 min read

Juventus ambil alih pulangkan Pogba

NegaraSport.comJakarta, Juventus ambil alih pulangkan Pogba. Raksasa La Liga, Real Madrid, dikabarkan telah membatalkan niat mereka untuk mendatangkan gelandang Manchester United, Paul Pogba, pada musim panas mendatang.

Juventus ambil alih pulangkan Pogba
Juventus ambil alih pulangkan Pogba

Madrid menilai harga transfer Pogba yang diinginkan oleh MU masih terlalu mahal melihat situasi seperti saat ini.

Spekulasi terkait masa depan Pogba di Manchester United masih menjadi topik yang hangat diperbincangkan. Terlebih kontrak pemain asal Prancis itu di Old Trafford akan berakhir pada penghujung musim 2020/21 mendatang.

Man United sendiri masih memiliki klausul untuk memperpanjang kontrak sang pemain secara otomatis selama 12 bulan. Namun hal itu tetap saja tak menghentikan Madrid, Juventus, Paris Saint-Germain, dan Inter Milan untuk mendatangkannya pada musim panas mendatang.

Dilansir dari Tuttosport, Real Madrid dikabarkan telah mundur dari perburuan tanda tangan Pogba. Los Blancos memutuskan untuk melupakan keinginan mereka mendatangkan Pogba lantaran nilai transfer yang besar.

Meski Pogba siap memangkas gajinya demi pindah ke Real Madrid, namun nilai transfer sebesar 80 juta poundsterling yang diminta oleh MU dinilai masih terlalu tinggi.

Sebagai infromasi tambahan, gaji Pogba saat ini di MU sekitar 11,5 juta poundsterling per tahun.

Juventus ambil alih pulangkan Pogba

Madrid sendiri kabarnya mengalihkan fokus ke bintang muda Rennes, Eduardo Camavinga. Namun transfer Camavinga juga diprediksi akan sulit terwujud karena Rennes diyakini akan mematok nilai transfer yang tak kalah tinggi.

Kabar kepulangan Paul Pogba ke raksasa Serie A Liga Italia, Juventus, kini kian besar pada musim depan. Hal tersebut terungkap lewat pesan yang disampaikan oleh Paulo Dybala.

Striker si Nyonya Tua tersebut sempat ungkapkan rasa rindu mendalam kepada Pogba setelah sempat sukses berduet bersama. Melakoni musim 2015-2016, kedunya sempat menyumbangkan gelar Serie A Liga Italia dan Coppa Italia.

Tak heran ketika gelandang asal Prancis itu memilih hengkang ke Manchester United pada 2016 silam, Dybala lantas merasa kehilangan. Sempat dipertemukan lagi ketika Juventus kalahkan The Red Devils di Liga Champions, striker asal Argentina itu menyimpan seragam Pogba.

Paulo Dybala mengatakan ia tidak bisa memalingkan pandangan untuk seragam yang di pakai. tentu saja karena berasal dari teman nya Paul (Pogba) ketika berada di Manchester. Ia sangat mengidamkan Pogba.

“Saya punya kesempatan berbagi kerja sama hebat dengan dia dan berharap bisa melakukannya lagi pada masa yang akan datang,” tutupnya lagi.

Harapan Dybala akan kepulangan sahabat karibnya itu bisa terwujud setelah penampilan kurang impresif sang bintang semasa di Manchester United. Paul Pogba sepanjang musim ini tercatat hanya bisa tampil delapan kali tanpa cetak gol.

Pogba kembali lagi ke Juventus

Minimnnya gelar juara Manchester United dan kedatangan Bruno Fernandes buat Pogba makin tidak bahagia. Sang agen, Mino Raiola, juga sempat menuturkan kliennya akan segera tinggalkan Old Trafford dalam waktu dekat.

Juventus dilaporkan bakal korbankan Adrien Rabiot dan Aaron Ramsey agar Pogba merumput lagi di Serie A Liga Italia.

Keinginan mereka sendiri kini terbantu setelah Manchester United dilaporkan mengobral pemain berusia 27 tahun itu dengan harga 80 juta euro (Rp1,3 triliun).

Ikuti terus berita bola terkini hanya di NegaraSport.com dan bagikan juga artikel ini.

Tinggalkan Balasan