Sel. Sep 22nd, 2020

NegaraSport.com

Berita Olahraga Online Terkini

Jadon Sancho Lebih Memilih Manchester United

1 min read
jadon-sancho-lebih-memilih-manchester-united

Jadon Sancho

Jadon Sancho Lebih Memilih Manchester United

NegaraSport.comJakarta, Bintang Borussia Dortmund dan Timnas Inggris, Jadon Sancho disinyalir bakal gabung Manchester United (MU) ketimbang Liverpool. Hal ini diungkapkan eks gelandang Liverpool, Jamie Redknapp.

Jadon Sancho awalnya pemain buangan Manchester City. Tak disangka pemain berusia 20 tahun ini kariernya melesat di bundesliga Jerman.

Dia berhasil mencetak 20 gol dan 28 assist dalam dua musim dengan Dortmund. Ini membuatnya jadi bidikan klub besar seperti MU, Liverpool dan Real Madrid.

jadon-sancho-lebih-memilih-manchester-united
Jadon Sancho

Jadon Sancho Lebih Memilih Manchester United

Redknapp berharap bisa Liverpool bisa gerak cepat dapatkan Sancho. Meskipun dia kini meyakini Sancho lebih cenderung gabung MU.

“Hanya menunggu waktu saja bagi Jadon Sancho untuk kembali ke Liga Inggris. Ini superstar yang sesungguhnya,” kata Redknapp seperti dikutip skysports.

“Saya ingin dia gabung Liverpool, tapi sepertinya dia akan gabung MU.”

Kualitas Menyamai Neymar

Redknapp mengatakan kualitas Jadon Sancho cukup unik. Dia berani menyamakan Sancho mirip dengan Neymar.

“Dia pemain yang bisa lakukan hal luar biasa dengan bola. Dia main 70 laga di Bundesliga dan cetak 27 gol dari area jauh itu bagus,” katanya.

“Kita sudah tak punya pemain-pemain yang memiliki skill seperti Neymar di Liga Inggris. Dia bisa datang dan sinari permainan. Dia bakal jadi tambahan kekuatan yang berarti.”

Tak hanya Redknapp, legenda Liverpool lainnya Jamie Carragher juga mengatakan mantan klubnya harus gerak cepat agar tidak kehilangan Sancho.

“Liverpool memang butuh penyerang top. Sancho atau Werner? Saya suka kedua-duanya,” ujar Caragher.

Tinggalkan Balasan