Kam. Des 3rd, 2020

NegaraSport.com

Berita Olahraga Online Terkini

Jadon Sancho bisa seperti Christiano Ronaldo

2 min read
jadon-sancho-bisa-seperti-christiano-ronaldo

Jadon Sancho.

Jadon Sancho bisa seperti Christiano Ronaldo

NegaraSport.com – Jakarta, Jadon Sancho bisa seperti Christiano Ronaldo. Eks Manchester United, Wes Brown, berharap Jadon Sancho bisa berlabuh di Old Trafford musim depan.

Sebab ia percaya bahwa pemain asal Inggris itu bisa memberikan dampak seperti Cristiano Ronaldo.

jadon-sancho-bisa-seperti-christiano-ronaldo
Jadon Sancho.

Sancho sedang membuat penonton terkesima dengan performanya selama memperkuat Borussia Dortmund. Sejauh ini, ia sudah membukukan total 20 gol dari 39 penampilan di semua kompetisi.

Terakhir, ia membukukan hat-trick saat Dortmund melawan Paderborn dalam pentas Bundesliga. Dortmund pun berhasil menjadi pemenang dengan skor telak 6-1. Padahal Sancho tidak bermain dalam dua pertandingan sebelumnya.

Jadon Sancho bisa seperti Christiano Ronaldo

Jadi, wajar bila jebolan akademi Manchester City tersebut membuat klub raksasa Eropa lainnya jadi tergiur. Salah satu klub yang dikabarkan paling ngebet mendapatkan jasanya adalah Manchester United.

Wes Brown adalah salah satu sosok yang berharap Sancho bisa berlabuh di Manchester United musim depan. Ia yakin Jadon Sancho mampu menghidupkan gelora semangat the Red Devils yang sedang padam.

Ikuti terus berita Bola terkini hanya di Negarasport.com dan jangan lupa bagikan artikel ini.

“Talenta dan kegembiraan,” ujar Brown kepada MUTV saat ditanya soal apa yang bisa diberikan Sancho kepada MU. “Kami butuh orang seperti itu di klub ini.” Jadon Sancho bisa seperti Ronaldo dia yakinkan.

“Kami pernah memiliki pemain seperti itu selama bertahun-tahun. Dan saya yakin jika kami merekrutnya, dia bakalan membawa kembali kegembiraan itu ke klub. Itu juga akan menjadi hal yang baik buat tim,” lanjutnya.

MU pernah memiliki gelandang yang sama

Wes Brown melanjutkan, bahwasanya Manchester United pernah memiliki pemain yang bisa membawa kebahagiaan di tubuh klub. Dia adalah Cristiano Ronaldo, yang meninggalkan Old Trafford pada tahun 2009 lalu.

“Kami pernah memiliki pemain seperti itu di masa lalu, seperti Cristiano Ronaldo. Mereka adalah pemain yang bisa menarik tiga sampai empat bek dan membuat pertandingan jadi terasa mudah bagi pemain lain,” tambahnya.

“Jika kami mampu melakukannya [merekrut Sancho], itu akan menjadi pembelian yang luar biasa,” pungkasnya.

Wes Brown merupakan saksi langsung kehebatan Cristiano Ronaldo selama memperkuat Manchester United. Seperti yang diketahui, ia membela the Red Devils mulai tahun 1996 sampai 2011.

Tinggalkan Balasan