Kam. Des 3rd, 2020

NegaraSport.com

Berita Olahraga Online Terkini

IBL AllStar Mengalahkan Indonesia Patriot

2 min read
ibl-allstar-mengalahkan-indonesia-patriot

All-Star Vs Indonesia Patriot

IBL AllStar Mengalahkan Indonesia Patriot

NegaraSport.com – Jakarta, IBL All-Star mengalahkan Indonesia Patriot 108-102 pada IBL All-Star 2020 di GOR Amongrogo, Yogyakarta, Minggu (9/2/2020). Savon Goodman kembali menjadi MVP dengan torehan 44 poin, tujuh rebound, dan satu assist.

Ini adalah gelar kedua bagi Goodman yang juga merebut gelar MVP IBL All-Star. “Saya senang bisa menghibur penonton. Saya memang selalu berusaha bermain bagus di setiap pertandingan,” kata Goodman.

Pada permainan lain, pemain asing Amartha Hangtuah Laqavius Kashaka Cotton memenangkan Slam Dunk Contest. Dia jadi juara usai melakukan slam dunk dengan terbang melewati Kelly Purwanto dan Daniel Wenas.

ibl-allstar-mengalahkan-indonesia-patriot
All-Star Vs Indonesia Patriot

IBL AllStar Mengalahkan Indonesia Patriot

Christopher Valante Sterling (Satya Wacana Salatiga) mematahkan dominasi juara tiga tahun beruntun Andakara Prastawa Dhyaksa pada Three Point Contest.

Sementara tim Merah yang beranggotakan Dimaz Muharri (Louvre Surabaya), Mei Joni (Indonesia Patriot), dan Antoni Erga (Satya Wacana Salatiga) memenangkan Skill Challenge IBL All-Star 2020.

Aksi Hiburan

Laga IBL All-Star 2020 berlangsung menghibur. Tim All-Star menampilkan alley hoop dunk Montrell Williams dan Laqavius Kashaka Cotton, assist cantik Kelly Purwanto, serta power dunk Savon Goodman.

Sementara Indonesia Patrot coba mengimbangi lewat aksi no look pass Arki Dikania Wisnu dan banyak melepaskan tembakan tiga angka.

Dengan kombinasi permainan, tim All-Star akhirnya memastikan kemenangan. “Saya kira penonton terhibur sampai akhir. Para pemain juga sudah profesional tahu bagaimana cara bermain untuk menghibur,” kata pelatih All-Star Ocky Tamtelahitu.

Indonesia Patriot Meminpin Klasemen

Setelah All-Star, IBL 2020 kembali melanjutkan kompetisi. Hingga kini persaingan menyelesaikan Seri IV.

Indonesia Patriot memimpin klasemen sementara dengan torehan delapan kemenangan dari 10 pertandingan. Mengoleksi 18 poin, mereka unggul dua nilai atas pesaing terdekat Pelita Jaya Bakrie.

Tinggalkan Balasan