Kam. Okt 29th, 2020

NegaraSport.com

Berita Olahraga Online Terkini

Havertz direkrut berkat Werner campur tangan

2 min read
Havertz direkrut berkat Werner campur tangan

Sang pemain hebat

Havertz direkrut berkat Werner campur tangan

NegaraSport.com – Jakarta, Havertz direkrut berkat Werner campur tangan. Manajer Chelsea, Frank Lampard mengungkapkan bahwa ada peran Timo Werner.

Yakni dalam proses perekrutan Kai Havertz dari Bayer Leverkusen beberapa waktu lalu.

Havertz direkrut berkat Werner campur tangan
Sang pemain hebat

Chelsea mengontrak Havertz selama lima musim. Ia dibeli dari Leverkusen dengan banderol yang ditaksir mencapai 71 juta poundsterling termasuk bonus.

Dua bulan sebelumnya, Chelsea lebih dulu menggaet Werner dari klub Bundesliga lainnya, RB Leipzig dengan biaya transfer sebesar 47,5 juta poundsterling.

Havertz Kai direkrut berkat Werner campur tangan

Kini, Lampard pun mengakui bahwa keberhasilan klubnya merayu Havertz agar bersedia merapat ke Stamford Bridge sedikit banyak berkat bantuan Werner.

“Saya bisa berbicara dengan Kai setelah proses perekrutan terjadi, atau apa pun Anda menyebutnya,” ujar Lampard seperti dikutip Goal International.

Ikuti terus berita Bola terkini hanya di Negarasport.com dan jangan lupa bagikan artikel ini. 

“Saya sering menyaksikan dia sebagai pemain, dan saat itu Timo baru tiba di klub. Dan Timo serta Kai berhubungan cukup dekat jadi saya bisa bertanya banyak pada Timo soal dia, mereka bersama-sama main di tim nasional.

Jadi kami memiliki latar belakang yang sangat bagus tentang dia,” ungkap Lampard.

Suka dengan kepribadian sang pemain

“Namun, sekali lagi saya sangat takjub dalam obrolan dengannya tentang kerendahan hatinya, dan bagaimana pribadinya, yang saya suka. Saya suka kerendahan hati dalam pemain yang hanya ingin berkembang dan sukses.

Dan saya tahu dia memiliki talenta luar biasa, saya sudah melihatnya di pekan pertama dia ada di sini,” tukasnya.

Havertz sudah menjalani debutnya bersama Chelsea dalam laga kontra Brighton pekan lalu. Namun, pemain 21 tahun itu menuai kritik tajam. Lampard pun membela anak asuhnya.

“Saya rasa perlu dijelaskan bahwa sebelum laga melawan Brighton Kai berlatih selama empat atau lima hari. Dan dua atau tiga hari di antaranya merupakan latihan jelang pertandingan, jadi Anda tak bisa berlatih keras,” tutur Lampard.

“Level kebugaran Kai cukup sulit. Dia akan menjadi lebih baik dengan cepat. Saya sudah melihat banyak talenta dia. Dan tak meragukan dampak yang bakal dia berikan sebagai pemain Chelsea,” tandasnya.

Tinggalkan Balasan